Mengenai seseorang yang membuatku sedikit berdebar saat melihatnya...
Aku bahkan bisa pingsan walau 1 menit saja...
Ku kira ini... cintaSeoul, 15.50 KST
sret..
Suara derit pintu perpustakaan terdengar dari arah rak buku sebelah kiri. Seorang pemuda masuk dengan mantel hitamnya menatap kedalam perpustakaan dengan nafasnya yg memburu. Baru saja ia berlari ditengah dinginnya seoul hari itu, dan langkahnya terhenti untuk bersembunyi di bangunan yg dipenuhi buku.Perpustakaan bukanlah tempat yg cocok untuk seorang Jeon Jungkook, dirinya hanya lelaki biasa yang memiliki status yg tidak biasa. Pilihan hidup menetap di Seoul bukan keinginannya tapi sebuah tugas yg ia lakukan memaksanya tinggal dan menjauhkannya dari Busan, tanah kelahirannya.
Drrtt...
Drt...
.
.
Taehyung pabo is calling..Jungkook menatap malas layar ponselnya sambil perlahan masuk ke dalam perpustakaan menyembunyikan diri di sebelah rak yang diisi kumpulan novel. Dia bergerak seperti biasa agar tidak terlihat aneh oleh orang-orang.
Ia memutuskan untuk mengangkat panggilan tersebut, sambil menyandarkan bahu tegasnya ke salah satu rak.
"Yeoboseyo.."
"Hei, dimana kau sekarang?.."
"Bersembunyi demi nyawaku, astaga dan sialnya, kau meninggalkanku disaat aku hampir tertangkap. Sahabat macam apa kau !!"
"Wo.. wo.. calm down, man. Aku terlalu tergesa tadi,.."
Jungkook mencebikkan bibirnya, sambil melirik arloji di pergelangan tangannya
'Sial ini sebentar lagi.'"Hei kook, kau tidak lupa malam ini bukan?"
"Jika seandainya aku bisa lupa, aku akan melupakannya sekarang"
"Tenang saja, kau tidak akan sendirian nantinya. Aku bersamamu, tunggu hingga saatnya, aku sudah memasang perangkap dan ....."
Jungkook mendengarkan kalimat yg dilontarkan oleh Taehyung di seberang panggilannya. Ia menutup sekejap matanya untuk merilekskan pikirannya. Pekerjaanya yang sangat berat membuatnya kehilangan banyak tenaga dan berat badannya agak menurun akhir-akhir ini. Ia hanya berharap yang terbaik bagi dirinya dan juga keluarganya, sudah menjadi pilihannya untuk melakukan pekerjaan ini tanpa diketahui orang-orang terdekatnya, kecuali Taehyung yang turut bekerja dengannya.
"Silahkan semuanya. Ini karya kedua dariku, kalian dapat membacanya terlebih dahulu dan bertanya-tanya padaku"
Sayup-sayup Jungkook mendengar suara seorang wanita, keningnya mengeryit dan memutuskan untuk membuka kedua matanya sambil melirik kanan dan kiri mencari suara seorang yang singgah di telinga kirinya, mengabaikan suara panggilan seseorang di telinga kanannya.
Matanya menangkap sosok wanita yang sedang tersenyum sambil membawa buku novel bewarna merah maroon untuk dipamerkan pada pengunjung perpustakaan dengan meja kecil berisi buku yang sama disebelah kanannya. Wanita itu tetap memasang senyumnya pada pengunjung yang hanya menatapnya sekilas atau pun mengabaikannya. Jungkook menatapnya dari atas sampai bawah, meneliti setiap sisi dari wanita tersebut. Memperhatikannya selama 3 menit sampai sebuah suara mengejutkannya,
"Yak!!! KAU JEON JUNGKOOK DENGAR TIDAK APA YANG KU KATAKAN TADI!!!?? AWAS JIKA KAU TIDAK MENGERTI DAN AKU TIDAK AKAN SUDI MENGULANGINYA LAGI "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for Life ~ IU • JUNGKOOK ~
FanfictionSebuah rasa dalam hati manusia tak mudah ditebak tapi mudah dirasakan. Andai dia tau bagaimana hati ini menginginkan kehadirannya Kumpulan drabble dan short story Jeon Jungkook x Lee Ji Eun 💕