"Ada hati yang terluka,disaat kau sedang bersamanya.Itu aku."
☀☀☀
"Jennie! Jennie!"
"Buset gua baru nyuap nasi,tu bocah udah dtg aja si" gerutu Jennie dari dalam rumah.
"Heh itu ada tmn nya jg,bukannya disautin!"kata eomma nya Jennie.
"Mau nebeng dia,kak?" tanya appa nya Jennie.
"Husshh,bukan nebeng.Bareng appa." jawab Jennie.
"Jenn-"
"IYE IYE BAWEL AMAT LO JIS!" kata Jennie sambil membuka pager rumahnya.
"Lama amat si lu.Semalem aja nge WA gua biar tar pagi ga ngaret.Liat,siapa yg ngaret?"
"Yg mau bareng siapa?Lo kan.Motor siapa?Appa gue,yaudah suka2 gue" kata Jennie lalu masuk ke dalam rumahnya tanpa mempersilahkan Jisoo masuk.
"JENNIE!!"
"Kalo motor gue ga rusak juga gua ga akan bareng lo Jen.Temen sialan!"gerutu Jisoo lalu dia masuk ke dalam rumah Jennie tanpa disuruh.
Appa nya Jennie keluar.Jennie juga udah rapih,tinggal ngeng wae.
***
Sekolahan."Woi Rosé! Bengong aja,masih pagi juga" Jennie melambai2kan tangannya didepan wajah Rosé.
"Gua cape tau.Abis nangis semalem" jawab Rosé dengan wajah melasnya.
"Lah lu napa Ros?" tanya Jisoo.
'Rosé lagi sedih,pasti ntar si Taehyung nyamperin.Ah,udah nasib jd secret admirer.Cuma bisa liatin dia lebih care sama org lain tanpa bisa ngapa2in.Emg gue siapanya dia?'
-kata Jennie dlm batinnya.
"Ntar aja gua ceritain.Lisa mana?Blom dateng?" tanya Rosé.
"Paling juga kesiangan" jawab Jisoo.
"Somi jg blm dtg ya?"tanya Jennie.
"Blm tuh,palingan bus nya ngaret" jawab Rosé.
Posisi tempat duduk Jennie,Jisoo,Rosé dan Somi memang pas untuk ngobrol apalagi untuk nentuin kelompok yang anggotanya 4 org.Karena Jisoo sama Jennie didepan Rosé sama Somi,dua blasteran itu.Lisa?Dia duduk paling depan sama si cupu.Ntah kenapa bisa gitu,pokonya waktu itu Lisa duduk sendiri dan si cupu itu ga kedapetan bangku lagi selain bangku sebelah Lisa,jadi deh si cupu dan si hitz duduk bareng.Sering banget ribut sih.
"ANNYEONG!!!" seru Lisa dari pintu kelas.
"Nyeong-an!" balas Jennie.
"Eh tu Somi" ujar Rosé.
"Itu Taehyung,Jen" bisik Jisoo.
"Satu bus berarti sama Somi"jawab Jennie dengan berbisik juga.Karena hanya Jisoo,Lisa,dan Somi yang mengetahui perasaan Jennie pada Taehyung.
Rumah Jennie,Jisoo,Somi,Tae jg satu jurusan tp kalo Tae turunnya duluan.Jd enak,Jennie bisa tau rumah Tae dmn.Tp sygnya,mereka ga pernah satu bus karna Jennie males krn kalo satu bus sama Tae tu banyak tmn2 nya Tae pd naek jg yg satu jurusan,jadinya desek2an,bau :v
"Kantin yuk,laper gue" ajak Lisa.
Semuanya mengangguk.Mereka ber5 pun ke kantin.
****
"BU HYE KYO LG RAPAT WOI!!!" teriak Sana sang ketua kelas 12C."IYA FREE KITA 2 JAM!JEONGYEON,VERNON,JIMIN,CHAEYONG.LUDO YOOOK!!!" ajak Nayeon sang bendahara.
"Beneran free ini?" tanya Tzuyu sang wakil ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Describe✔ kthメkjn
Fanfiction"Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku sendiri,ketika kamu lebih memilih dia sahabatku." Warning⚠Readers kesayangan♡dimohon vote nya,juseyoooo~