lima

1.2K 145 2
                                    

"Ini adalah saatnya..
Saat nya aku meninggalkan luka yg membekas
Saat nya aku berdiri dengan senyuman bahagia bukan dengan senyuman terpaksa

Ini adalah saatnya..
Dimana aku harus bangkit, memulai dengan hal yg baru
Dimana sudah tak ada lagi kesedihan diantara hari-hariku"

💓💓💓

Beberapa hari berjalan seperti biasa,sekolah,ngerjain tugas,pelajaran tambahan,dll.

Tapi ada yang beda,akhir2 ini Woojin udah jarang gangguin Jennie.Tapi karena Jennie org nya ga pedulian apalagi sama Woojin jadi,yowes diemin bae.Malah Alhamdulillah katanya Woojin ga gangguin dia lagi.

"Jen Jen! Gua balik sama kakak gua.Di parkiran udah nunggu!" kata Jisoo pas keluar kelas.

"Haa?Trs gue pulang sm siapa dong?" Jennie mulai kinap wkwk.

"Somi?"

"Somi kan ada kerkom (kerja kelompok mksdnya wkwk) sama Rose"

"Yah iya ya..yah sorry Jen kakak gue tiba2 jemput,gatau napa" ucap Jisoo.

"Yaudah deh..gpp.Dah sana balik lo!" kata Jennie ngusir.

"Ok fine.Bubye~" Jisoo memberikan fly kiss pada Jennie.

"Najes!Mit amit!EW!" ucap Jennie,terus dia jalan ngelewatin koridor

Dan dia liat..

Setan

Bukan woi

Ngeliat

Woojin

Lagi

Ngejar2

Eunha

"Woojin?Lah itu kan Eunha tmn sekelasnya dia,napa dah dikejar kejar" Jennie berjalan menghampiri Woojin,ntah ada setan apa di badannya Jennie.

"Eunha,ayo pulang bareng.Kita searah loh.Nanti gue bay--"

"APAAN DAH!Woi Woojin,mana janji lo katanya lo mau pulbar sm gue+bayarin gue angkot.Manaa?Sekarang saatnya karena Jisoo lagi ga pulbar sama gue hehe" Jennie cengengesan didepan Woojin.

Woojin natap Jennie bentar,trus ngejar2 Eunha lagi sambil masih ngajak pulbar.

"Hmm..gimana ya.Maaf ya,Woojin.Bukannya aku gak mau tapi aku dijemput deh kayaknya sama mama aku.Lain kali deh ya,lagian kan kita masih bisa ketemu di kelas.Oke?Maaf ya~"
kata Eunha halus bgt terus dia pergi.

Woojin bengong

"Woi!" Jennie mukul bahu nya Woojin

"Apaansih Jen?!"

"Jen?!"

"Sebutan itu udah gak ada buat lo"

"Siapa juga yang mau dipanggil sama lo pake sebutan menjijikan kaya gitu?Kok jadi seakan2 gue yang ngejar2 lo ya?!"

"Jennie Kim yang terhormat.Belajar dari Eunha,cara nolak yang halus.Ini hati manusia bukan hati boneka yang kalo diapain juga ga bakalan sakit."

Can't Describe✔ kthメkjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang