"Aku memilih diam,sebab aku tidak bisa menerima jika kenyataannya kau tidak merasakan hal yang sama."
(Masih Jennie POV)
"Jen,bangun!Heh! Jennie! Udah jam 5.Sekolah kamu kan jauh,ntar telat aja.JENNIE KIM!!"
Gue sadar
"Eh iya iya eomma.Ntar dulu sihh ntar Jennie jg bangun" ucap gue,lalu eomma keluar dari kamar gue.
"Huhhhh.Cuma mimpi.Ya Allah rasanya mimpi gitu aja cape bgt ya kek mimpi dikejar2 anjing ampe ngos2an" gue ngeliat ke sekeliling kamar gue.
Gue ngambil hp,cek line buat mastiin.
Scroll,scroll.Cuma ada bbrp anak nanya ada pr apa,tugas apa.
"HUUUUH ya Allah bener cuma mimpi.Gua bener2 ga mau Rosé tau tentang perasaan gue ke Tae"
"Mandi ah" Gue beranjak ke kamar mandi.
🏫🏫🏫
Sekolah ceritanya.Normal POV.
Rosé dan Somi udah dateng pagi2.Tumben,mungkin bus Somi gak kenamacet.Disusul sama Jennie dan Jiso,Lisa selalu dateng paling akhir diantara mereka ber5.
Jennie dan Jisoo langsung ngadep ke belakang ya pasti tujuannya buat ngobrol sama Rosé ama Somi.
"Gua bete tau Jen ga ada hp" ujar Rosé.
"Emg ga dibeliin lagi sama eomma lu?" tanya Jennie.
"Kaga,katanya eomma gua udh cape beliin gua hp.Katanya kalo ga rusak,ya ilang.Ya gara2 kemaren tuh gua kena tipu ama org yg ngakunya polisi,taunya bukan.Cuman ngincer hp gua,bangsat" umpat Rosé.
"Eh hari ini bu Suzy masuk?" tanya Lisa tiba2 gatau sejak kapan dia dateng.
"Masuk kali,kan katanya pas pertemuan kemaren dia mau ngasih tau siapa yg remed UH 1,2,3" jawab Jisoo.
"Bu Suzy enak anying kalo ngajar,gua jd ga bosen biarpun fisika juga gua ga cepet pusing.Guru IPA paling enak tu dia" ujar Somi.
"Iya gua mudeng kalo ama dia" tambah Jennie.
"Kantin yuk" ajak Rosé.
Semuanya mengangguk,dan memang sudah kebiasaan mereka ber5 selalu ke kantin kalo pagi2.
Ga lama,bel bunyi.5 sekawan juga udah balik dari kantin.Baris bentar,terus masuk kelas.
Gak lama juga,bu Suzy masuk.
"Bisa diam semuanya?" bu Suzy menatap satu persatu anak.
"Bisa bu.Woi diem kek elah" kata Sana.
"Oke.Disini saya cuma mau ngasih tau nama anak2 yang harus remedial UH bab 1,2 atau pun 3.Kalo yang gak saya sebut,berarti kalian ga remedial.Bagi yang remed buat 10 soal,misal kamu remed UH 1 berarti kan bab 1 nah kamu harus buat soal tentang bab 1,begitupun kalo kamu remed nya sampe UH 3 ya buat di kertas folio 3 kertas.Remed bab 1,2,3.Bikin soal tentang bab dimana kamu harus remed.Paham?" tegasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Describe✔ kthメkjn
Fanfic"Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku sendiri,ketika kamu lebih memilih dia sahabatku." Warning⚠Readers kesayangan♡dimohon vote nya,juseyoooo~