"Mengapa hukum cinta kadang menyakitkan,
ketika saya menyukai kamu, kamu tidak menyukai saya, ketika dia menyukai saya,
saya tidak menyukainya, mengapa?"🍦🍦🍦
Sore2 gini,Jennie lagi asik makan es krim yang dibeliin sama eomma nya sambil maen hp di kamar kesayangannya.
Dia lagi buka line,scroll TL sambil dengerin lagu Majimak Cheorom nya Blackpink.Tiba2.
Deg.
'Kim Taehyung liked this post.'
Pas Jennie liat,quotes dari OA gitu.Tulisannya:
"Terkadang kita disalahkan hanya karna terlalu sayang""Pasti buat Rosé,kan dia sampe skrg msh syg bgt sm Rosé" gumam Jennie.
^readers: sok tau u jen
^jennie: emg tau
^readers: oh.
Scroll lagi,dia like post an lagi.
"Woy ini dia lagi banyak paketan ya?Tunggu2.Ini dia ngelike post an jam setengah 10 an malem kmrn.Hm,gua harus catet nih jam online nya dia.Besok gua cek lagi,bener gak dia on jam2 segitu.Kalo dia ngelike TL jam segitu lagi,berarti bener dia on nya jam2 segitu" kata Jennie berbicara sendiri.
^readers: lah u mau ngechat taehyung jen? ampe nyatet jam on ny gt.
^jennie: yaelah ders,mana brani gua:( pas mo nge add aj gua dugen2 nya kek apaan tau,sukur alhamdulillah nya gua di addback,gua mah tau jam2 on dia aj uda seneng.Palagi dia ngechat.
Yg diatas itu abaikan yah.
Scroll lagi,ada dia lagi ngelike TL.Kali ini quotes nya hmm
"Jangan hanya jadi pemenang di lapangan,jadilah juga pemenang di hati orang-orang""Astajim,iya Tae.Lo udah jadi pemenang kok di hati gue,tenang tenanggggg" Jennie geregetan sendiri jadinya.
"MAJIMAK CHOROM,MA MA MAJIMAK CHOROM!"
"CAUSE WE GONNA GET IT MY LOVE YOU CAN BET IT ON BLACK WE GON DOUBLE THE STACK ON THEM WHOAAH!
"Lah kok berenti sendiri si?Serem amat ni hp keramat" ujar Jennie lalu menggoyang2kan hp nya.
Tau2nya ada telepon.Tapi nomor nya ga dikenal.Emg gitu hp nya Jennie,kalo ada telpon lama amat notifnya muncul.Udh intinya,hp nya lemot.Udh.
"Siapa si nih?Kek nya si nomornya Woojin,tapi gua lupa nomor dia yang ini bukan ya? Angkat ga ya?"pikir Jennie.Nomor itu masih terus menghubungi Jennie, sambungannya belum diputus.
^readers: lah bisa lupa u jen?tiap hari pan wujin nelpon u bukannya?
^jennie: la u pikir gua merhatiin,gua apalin nomornya? setelah gua tau itu nomor nya wujin? jd kan gua rada2 lupa krn selalu gua bodoamatin tu nomor.Gawat jg si,takut2 itu bnr nomor dia kalo gua lg bnr2 lupa kek gini.
"Oya,inget kata appa.Kalo gak dikenal,mending gak usah diangkat.Cari aman nya aja" kata Jennie lagi,lalu menggeser layar hp nya ke atas untuk mengabaikan panggilan itu.
Panggilannya terputus,1 sms masuk.
'jennie ni aku woojin,kamu gi ngpain?'
One
Two
Three
Saeroun sijagiya
eh salah
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Describe✔ kthメkjn
Fiksi Penggemar"Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku sendiri,ketika kamu lebih memilih dia sahabatku." Warning⚠Readers kesayangan♡dimohon vote nya,juseyoooo~