"Bang ayo anterin gue ke sekolah, kalo gue telat gimana"
"Bentar lah dek, gue siap-siap bentar"
"Mama kemana dek?"
"Lagi belanja bang, katanya kita berngkat ae kunci taruh bawah keset"
Bang Yoongi lagi nyiapin buku-buku sama leptop nya dia masukin ke tas.
Bang Yoongi selalu ambil jam kuliah pagi, biar sorenya bisa jemput gue.
"Udah dek ayo"
Hwaaa ganteng banget abang ku, aku padamu bang."Oh iya bang ayo, btw nanti gue ada club musik kak jadi ga usah dijemput, gue naik bus"
"Ga papa, line ae pulang jam berapa"
"Yodah kalo maksa, ayo cepet"
"Perasaan yang buat lama lu dek, serba salah gue"
Bang Yoongi nganterin gue sampek gerbang sekolah.
"Belajar yang bener ya"
"Iya bang, abang juga jangan kecapean"
Abang senyum, terus ngacak rambut gue dan pergi.
"Abangeble bener"
Anjay suaranya Seulgi buat gue pingin nabok dia
"Iri ya ciah yang anak tunggal"
"B ae Wen, yodah kuy masuk"
Pas udah sampek kelas.
"Wen ini tata acaranya siaran nanti"
"Makasih Chen"
Chen itu ketua kelas gue, genk nya kak Chanyeol.
•
•
•
•LINE
Chanyeol Jadi siaran?
Wendy Jadi kak, ini mau ke tempat siaran
Chanyeol ohh, oke semangat dek
Ini udah waktunya istirahat, dan waktunya gue siaran.
Gue duduk di studio siaran, di luar udah ada Seulgi, Mingyu, Chanwoo mereka bagian ngatur yang diluar.
Tangan Mingyu udah hitung mundur
32
1
"Ehem ehem"
"Selamat pagi gaes, semoga pagi ini kalian dijemput sama gabetan dan disapa sama doi hehe"
"Jadi pagi ini gue Son Wendy kelas 11 broadcasting bakal temani istirahat kalian dengan lagu-lagi hits, kalian juga bisa request lagu, curhat, titip salam, tinggal dateng aja ke ruang siaran atau telfon aja ke nomer 081556xxxxxx"
"Untung lagu pertama ada lagu dari Raisa-Mantan terindah eaa"
Gue udah bisa siaran kayak gini, tapi tetep ae gugup
Pesan-pesan, telfonan-telfonan udah pada masuk, banyak juga siswa yang dateng buat sekedar request lagu.
"Lagu nya galo banget ya kawan, ga ada namanya mantan terindah kalo indah ga bakal jadi mantan wkwk"
"Sekarang kita ada request nih dari Mina anak kelas 11 Multimedia mau request lagu Tulus Pamit, setelah lagu ini diputar akan ada lagu dari Justin bieber purpose dari Sowon kelas 12 Farmasi"
Bla
Bla
Bla
Bla
"Ini ada lagu terakhir dari pengirim pesan kita, lagu nya Bukti dari virgoun, titip salam buat anak musik Son Wendy, eh eh saya? Dari kak Chanyeol?"
Jujur banget gue radak bingung, pas gue lihat di pintu kak Chanyeol ngintip dikit sambil senyum. Anjay meleleh dedek bang.
"Oke langsung aja lagu terakhir untuk siaran ini"
Gue keluar dari tempat siaran.
"Gila Wen, kak Chanyeol telfon berkali-kali karena telfon kita sibuk banget. Niat banget tuh orang"
Seulgi natep kagum kertas buat nyatet request an orang-orang
"Gue juga ga nyangka, maunya baper tapi jangan ah kalo jatuh sakit"
"Siapa tau kak Chanyeol beneran suka sama lu"
"Semua cewek yang dia baperi juga nyangka nya gitu Seul"
"Iya juga ya, ya udah deh ayo ke kelas aja"
Pas mau ke kelas gue lihat kak Chanyeol lagi jalan sama Lisa anak 11 Multimedia, Lisa nya kayak ngerangkul lengan nya kak Chanyeol dan kak Chanyeol nya malah ketawa riang banget.
Sadar ada gue yang lihatin, kak Chanyeol langsung ngelepas tangan Lisa. Gue senyum "Pagi kak".
Di kelas, you know lah gimana rasanya cewek galo doi nya jalan sama perempuan lain.
"Ye baru juga di puji tuh kak Chanyeol udah jalan ae sama cewek lain, kerdus emang"
•
•
•
•
Pulang sekolah gue langsung ke ruang seni, ya males aja kalo di tengah jalan ketemu kak Chanyeol lagi jalan sama Lisa. Untungnya Lisa club dance bukan musik.Pintu kelas seni kebuka, ada kak Chanyeol masuk sama kak Rose. Dia kelas 12 anak farmasi.
Gue kudu tabah.
"Sore kak rose, sore kak Chanyeol" sapa gue dengan senyum lebar.
Sip deh, kak Chanyeol ga sadar udah nyakitin gue.
\( ˆoˆ)/\(ˆoˆ )/
Part ke 2 moga seneng, eh Part 1 nya error ga? Bantu jawab ya.
Vote dan komen jangan lupa ya
Selamat hari ibu juga yeayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngalus Be Like •WenYeol [SELESAI]
FanficSiapa kang ngalus di sekolah SMK 101? . . . . PARK CHANYEOL -ssw 🚨warning Bahasa non baku Bahasa kasar. -highest ranking- #120 in fanfiction #6 in wenyeol #3 in chanyeol #1 in wendy