Hallo ketemu lagi sama gue Wendy. Setelah cerita ini tamat, gue menjalani hidup seperti biasa. Gue kerja di salah satu radio di Jakarta. Tapi tetep aja ga sesibuk kak Chanyeol.
Dia udah naik pangkat jadi wakil direktur. Papa juga balik ke luar negeri sama mama. Dan bang Yoongi? Kalian bakal kaget. Dia udah nikah. Ya jadi singkat cerita, setelah gue lulus bang Yoongi ngenalin cewe. Namanya Umji. Umji ini setingkat sama dia dan udah lumayan lama pacaran. Ga lama mereka nikah. Dan 1 tahun nikah, mereka udah punya anak namanya Min Sora.
Ya seperti janji kak Chanyeol. 2 tahun setelah lulus, gue sama dia bakal nikah.
Setelah 2 tahun berlalu, dengan hubungan yang baik baik aja. Akhirnya kita nikah.
Mulai dari gaun, tempat nikah, hotel, semuanya mama kak Chanyeol yang nyiapin. Itu kemauan nya mama kaka Chanyeol sih.
Kalian tau lah, setiap orang bakal deg deg an setiap nikah. Dimana saat itu umur gue masih 21 tahun dan kak Chanyeol 22 tahun. Cukup muda buat nikah.
Untungnya pernikahan berjalan dengan baik. Dan selesai acara nikah. Kalian juga pasti tau yang satu ini. Ya malam pertama. (ngetiknya gue geli)
Apa lagi kak Chanyeol punya otak yang mesum maksimal. Tapi itu privasi hehe, gue ga mau cerita (padahal authornya takut dosa)
Setelah nikah gue ga kerja lagi, ya emang itu mau gue. Gue ga mau lalai dalam ngurus anak sama suami.
Habis itu...
"Sayang.....dasi aku kemana..."-cy
"Iya bentar"
Ya itu kak Chanyeol.
Gue dateng ke kamar.
Terus buka lemari.
"Ini kan dasi kamu, kenapa suka ga teliti sih"
"Pakeinn"-cy
Dia tetep sama, manja.
"Ih udah besar juga"
"Aku ga mau besar, nanti ga muat masuk ke hati kamu"-cy
Dan masih suka ngalus.
"Udah sana kerja, ngalus wae"
Oke lanjut cerita.
2 tahun nikah, gue dikasih anak laki laki.
Nama nya Park Jimin. Dia kayak aku imut gitu.
Sekarang umur dia masih 2 tahun.
"Mama mama"
"Iya sayang?"
"Minum minum"
Ini anak aku lucu kan kayak mamanya.
Dan disini gue bakal cerita, kehidupan setelah nikah dengan Park Chanyeol.
•••••
Pagi pagi gini kalo dulu gue bakal bangun jam 5. Sekarang gue garus bangun jam 4.
"Hoammm"
Masih ngantuk dahal. Hehe.
Gue bangun dan ngerapiin rambut.
Gue kekamar mandi, cuci muka. Terus kedapur buat masak.
Masak nasi goreng seafood kesukaan Chanyeol sama bubur ayam kesukaan Jimin.
Lagi enak enak masak tiba tiba ada yang meluk dari belakang.
"Sayang...pagi"
Gue cuma senyum, siapa lagi kalo bukan Chanyeol.
Udah nikah 4 tahun, tapi dia masih aja manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngalus Be Like •WenYeol [SELESAI]
FanfictionSiapa kang ngalus di sekolah SMK 101? . . . . PARK CHANYEOL -ssw 🚨warning Bahasa non baku Bahasa kasar. -highest ranking- #120 in fanfiction #6 in wenyeol #3 in chanyeol #1 in wendy