Akhirnya nyampe kan tuh dirumah, gue langsung masuk ke dalem nyusul Kak Chanyeol yang udah duluan ke dalem.
"Kak lo beneran udah ga marah kan?"
Gue nanya kan sambil lari sejajarin langkah kaki gue sama kaki Kak Chanyeol, mana gece bat lagi jalan nya."Kak jawab ke"
"Plis jangan kacangin gue"
"Ga enak tau dikacangin begini"
Gue ngintilin Kak Chanyeol terus, ampe dia ke toilet tetep gue tungguin, padahal gue juga belum mandi sama ganti baju."Lo ngapain masih disini? Mau numpang mandi?" Kak Chanyeol.
"Gue nungguin lo kak, hati gue ga tenang kalo lo diemin gue terus dari tadi"
"Lo masih marah ya sama gue?"
"Astaga Reyya! Gue kira ada apaan kali.. gue itu lagi cape, makanya gue buru2 ke dalam terus mandi" Kak Chanyeol.
"Tapi lo malah nganggep gue masih marah sama lo" Kak Chanyeol.
"Ya abis nya lo Kak gue panggilin ga nyaut, kan gue jadi kepikiran"
"Udah deh santay. Mending lo balik ke kamar, taro tas terus mandi. Abis itu ke meja makan. Tante Mey sama Jihoon pasti udah nungguin" Kak Chanyeol.
"Hemm Kak? Emang Tante Mey belum dapet kontrakan?"
"Kayanya sih belum, soalnya rumah yang waktu itu Tante Mey Survei kurang bagus. Tapi pas di foto mah bagus banget, bersih lagi" Kak Chanyeol.
"Yaudah Kak kalo gitu Tante Mey suruh tinggal disini aja biar rame"
"Iya juga sih" Kak Chanyeol.
"Nah kan, biar si Jihoon kalo kesusahan sama tugas sekolah dia bisa minta tolong ke kita"
"Kita? Gue doang kali, emang lo bisa?" Kak Chanyeol.
"Gausah ngeremehin gue Kak, gini2 tuh ya gue sama Jongin juga masih pinteran gue kemana2 kali"
"Jongin peringkat berapa kemaren?" Kak Chanyeol.
"22 kak"
"Nah kalo lo?" Kak Chanyeol.
"19 Kak hehe"
"19 kok bangga, peringkat 1 baru bangga" Kak Chanyeol.
"Anjir ngena bat kalo ngomong"
"Udah cepetan mandi!" Kak Chanyeol.
"IYAAAA"
Gue langsung masuk ke kamar kan, nah kamar gue itu sebelahan sama kamar Kak Chanyeol. Gue naro tas dan mandi dehh...
ΔΔΔ
(-Diruang makan-)
"Tadi Jihoon sempet cerita sama Tante, katanya Chanyeolberantem ya dikantin, bener begitu?" Tante Mey.
Njir ni bocah lemes juga ye mulutnya, kudu waspada ini mah besok2."Biasa Tan masalah anak cowok" Kak Chanyeol.
"Lain kali jangan diulangin lagi ya, Tante cuma ngingetin aja, Alm. Mamah kalian pasti sedih liat anak nya berantem kaya tadi" Tante Mey.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Brother; PCY [slow update]
FanfictionGimana jadi nya ya kalo Ceye jadi kakak yang over protective? Baca aja dulu biar ga penasaran:3 (Ket: anggap aja kalo Reyya itu kalian ya hehe) ❌warning❌ -agak receh -garing -tijel -bahasa nya gak baku -banyak typo yang berserakan