2 ~ Ketawan

3.5K 330 11
                                    

Si Jennie sama Irene udah selesai mesen, tinggal dianter doang mie ayam nya.

Gue sih males ngantri-ngantrian, rame soalnya. Ya lo tau lah kalo jam istirahat itu rakyat sekolahan pada nyerbu kantin.

"lo mau pake saus ga Reyy" Jennie.

"ga deh, noh kakak gue ngawasin dari tadi" Reyya.

"lo mau beli es ga Reyy" Irene.

"ga juga deh Ren, tuh lo liat ada mata tajem merhatiin" Reyya.

Gue diem-diem merhatiin orang-orang genk-an kak Chanyeol satu-satu. Ada lagi yang lagi ngipas-ngipas make duit, ada yang tingginya ngelebihin Kak Chanyeol, ada yang ribet nyanyi-nyanyi mulu, ada yang ga bisa diem, ada yang item, ada juga yang putihnya ga ketulungan..

Ternyata bener, COGAN semua gilssss...

Dan u know? Pas gue lagi merhatiin Sehun, gue malah ketangkep basah, untung bukan mimpi basah. tapi bukan sama Sehun nya, melainkan sama Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol ngikutin arah pandangan gue, dia ngeliat juga ke Sehun. Mampus aja deh gue.

Tapi yang aneh nya Kak Chanyeol ko malah biasa aja. Ah palingan nanti pas dirumah baru ngoceh.







ΔΔΔ







[•••Dikelas•••]

"anak-anak inget ya besok tugas dari ibu harus dikumpulkan. Selesai ga selesai ya harus" Bu Rina.

"iya ibuuuu" teriak anak-anak sekelas termasuk gue.

;;kringgg.....

Bunyi bel pulang pun berbunyi, dan membuat anak-anak kelasan ke girangan. Ya iya lah jelas, ini bel yang paling ditunggu-tunggu.

Anak-anak kelasan pun pada ngerapihin barang-barangnya.

"weh ayo cuss lah" Jongin.

"bentar ke elah semangat banget si lo tem" Irene.

"Tae ko lo diem aja si" Reyya.

"ah engga, gapapa Reyy" Taehyung.

"iya lah dia diem, orang dia takut, kan nanti gue bakal ngawasin dia" Jongin.

"bacot lo tem" Reyya.

"ehhh udah yu langsung kerumah gue aja" Jennie.





ΔΔΔ






[•••Dirumah Jennie•••]

Gue laper bener ini mah, mana makanan dirumah Jennie udah diabisin semua ama si Jongin.

"yah abis makanannya" Jongin.

"iya lah lo yang ngabisin, ga nyadar lo ya" Reyya.

Emosi gue sama si item, gue ga kebagian makanannya, cuma minumannya doang yang gue dapet.

"yaudah ih beli lagi sana, nih gue kasih duitnya" Jennie.

"siapa yang mau beli?" Irenne.

"gue aja sini" Reyya.

"yaudah sono, maap ye gue ga nganter lo Reyy" Jongin.

"dasar cules, lagi juga siapa yang mau dianterin sama lo" Reyya.

"ayo Renn temenin gue" Reyya.

"ah ga deh Reyy mager gue, tuh si Tae aja, nganggur dia" Irene.

"iya tuh Reyy udah sama si Tae aja sono cepetan, udah laper nih gue" Jongin

Loh ko si Jongin malah nyuruh gue ama si Tae si, dia lupa kali ya ama tugas dari Kak Chanyeol.

Ah bodo deh.

"bawel lo, kaya mau jalan aja" Reyya.

"ayo Tae" Reyya.

Gue langsung jalan tuh keluar buat nyari makanan ama minuman bareng Taehyung.

Pas gue dimotor, Tae ngelambatin bawa motornya. Dia kaya ngomong sesuatu, tapi gue rada ga denger. Orang rame jalanannya.

"Reyya" panggil Tae sambil teriak.

"apaan Tae" Reyya.

"gue mau jujur sama lo" Taehyung.

"yaudah jujur aja" Reyya.

Si Tae langsung nge-rem mendadak, dan berenti dipinggiran jalan yang rada sepi.

"gue suka sama lo Reyy, tapi gue takut sama kakak lo" Taehyung.

"ah cemen lo, suka mah suka aja kali, gausah takut-takut. Lagi juga kita temenan kali tae, gausah suka-sukaan" Reyya.

"iya gue tau kita emang temenan, tapi apa ga boleh gue punya rasa sama lo?" Taehyung.

"ya ga juga sih, ah udah lah gue males mikir ginian" Reyya.

"gue serius Reyy sama perasaan gue"
Si Tae langsung megang tangan gue.

Duhh gue kenapa jantung gue jadi dagdigdug gemeshh giniii sihh

Malu dah gue, mana pinggir jalan lagi.






"Reyya? Taehyung??????!!"

Duh mampus ada yang manggil lagi, kaya gue kenal suranya...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"si Reyya lama banget dah" -Jongin

"jangan tolak gue Reyy plis" -Taehyung

"siapa ya yang manggil, perasaan gue jadi ga enak gini" -Reyya

"si Reyya kemana ya, ko belom balik" -Chanyeol.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*tbc

Yesshh udah part 2 hehe, gimana menurut kalian?

Jangan lupa Vote sama Comment nya ya gengsss^^

My Protective Brother; PCY [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang