Nemuin ngga ya? Tae ganggu waktu tidur gue saja nih elah
Gue tlp dia kan, mau bilang kalo gue ga bisa keluar. Tapi nomornya ga aktif
Kalo gue ga dateng takutnya dia nungguin, kan kasian.
Yaudah lah gue samperin saja dulu.
Gue keluar cuma nambahin Hoodie yang lebih besar kan.
"Lo mau kemana Reyy?" Jennie.
Lah si Jennie masih disini saja.
"Keluar bentar"
"Udah izin Kak Chanyeol belom Kak?" Jihoon.
Oh iya! kalo gue kepergok lagi gimana ini ya
"Yaelah gue ke tukang foto copy doang si bentar"
"Dah ya, Jihoon kalo lo mau nganter Jennie balik kunci rumah jangan lupa"
"Sippp" Jihoon.
Gue langsung mesen Ojol dan ga lama Ojol dateng, kan lumayan jauh juga kalo gue ke sekolahan jalan kaki mah.
15 menit gue udah sampe di depan sekolahan, dan gue langsung ke taman belakang sekolah karna deket jadi gue jalan kaki.
Pas sampe disana gue liat Tae lagi duduk nundukin kepala, gue samperin kan.
"Tae?"
Tae ngangkat kepalanya dan natap gue. Gila! Muka Tae babak belur woy. Abis ribut sama siapa ini dia ya
"Ehh? Lo kenapa Tae???"
Gue spontan langsung duduk disamping dia dan megang pipi dia yang udah babak belur.
"Aww sakit Reyya" Taehyung
"Ini lo kenapa anjir? Abis ribut sama siapa lo?"
"Bokap gue" Taehyung, dia nundukin kepalanya lagi.
Bokap nya? Ko bisa ya? terus juga kan udah beberapa hari ini dia ga masuk.
"Kalo lo ga keberatan, ceritain aja sama gue. Siapa tau gue bisa bantu"
"Tapi kalo lo ga mau cerita juga ga papa sih"
"Gue bakal cerita" Taehyung
"Tapi sebelumnya, gue boleh minta tolong sama lo ga?" Taehyung.
"Apa?"
"Tolong beliin obat luka di apotek depan jalan raya tuh, lo ga risih liat muka gue babak belur gini Reyy?" Taehyung.
"Oh iya! Gue baru inget anjir. Haha Sorry2, yaudah kalo gitu gue tinggal bentar ya"
Tae gue tinggal sebentar ke apotek, di apotek gue cuma beli plaster, betadin, sama salep pereda memar. Oiya satu lagi, gue mampir bentar ke warung buat beli aqua.
"Sorry, lama ya?" Gue langsung duduk disamping Tae lagi kan.
"Ah ngga, mana obatnya?" Taehyung.
Gue ngeluarin semua isi dikantong plastik kan."Gue aja yang olesin"
Gue tetesin betadin ke bagian muka Tae yg berdarah, abis itu gue tempelin plesternya."Aww sakit Reyy" Taehyung.
"Maaf maaf"
"Terus ini apa?" Taehyung.
Tae nanya salep nya buat apa?"Ya buat lo lah, kalo dirumah lo copot plesternya, lo olesin deh tuh salep. Biar memar2 nya cepet ilang"
"Oke, makasih Reyy" Taehyung.
"Nih minum dulu"
Gue ngasih aqua yg tadi gue beli kan, emang sengaja gue beliin buat Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Brother; PCY [slow update]
Fiksi PenggemarGimana jadi nya ya kalo Ceye jadi kakak yang over protective? Baca aja dulu biar ga penasaran:3 (Ket: anggap aja kalo Reyya itu kalian ya hehe) ❌warning❌ -agak receh -garing -tijel -bahasa nya gak baku -banyak typo yang berserakan