" ngapain lo disini?" lisa
"nemenin lo" jungkook berjalan mendekati lisa dan duduk disampingnya.
"knp? " jungkook bertanya pada lisa.
" knp apanya? "
" ck! Lo knp bisa sesedih ini cuma gara² playboy cap kakap kya taehyung? "
" gua sayang sm dia"
"tapi lo tau kan tae kya gitu"
"cinta ga mandang siapa itu orngnya" Lisa memandang lurus ke depan.
"ga usah sedih, yg pergi akan terganti sm yg terbaik. Percaya itu:) "
" semua laki² itu sama"
"eh enak aja, gua laki lho, gua merasa tersindir klo lo ngomong gitu wkwk" jungkook tertawa renyah.
"ada ga yg setia? " Lisa nengok ke jungkook.
" klo ada emng knp? "
" sisain satu buat gua wkwk" Lisa tertawa
"ciee ketawa, uda ga usah nangisin dia lagi"
"tapi gua masi sayang sm dia"
"ya jls lah, 1.dia cinta pertama lo kan? 2.lu baru diputusin sm dia, semua butuh proses lis"
"iya ya, gua bkln berusaha ikhlasin dia, dia mungkin lebih bahagia sm somi:) "
" sekarang gua bru tau. emng bnr, hati perempuan lebih lembut dri laki²"
Lisa diam, sampai akhirnya membuka suara,
" somi nerima tae? "" iya"
"ko masi mau si? Bknnya gua iri, tapi padahal dia udah denger klo tae itu playboy, dia ga serius, emng somi mau ngerasain apa yg gua rasain? Cukup gua aja jgn cw laennya"
"itu bedanya somi sm lo, dia itu terlalu terobsesi sm ketenaran dan kegantengan taehyung, dia ga mikirin nanti gimna, yg dia pikirin, yg penting dia bisa pacaran sm cowo ganteng dan famous"
"ada ya cw kya gitu, ngejelek² kin martabat perempuan aja😏"
" btw somi itu mantan gua, jadi gua uda tau sipat aslinya"
"owh lo mantannya, knp putus? Padahal somi itu cantik bgt, blesteran lagi"
"dia selingkuh dri gua, dan selingkuh nya itu si taehyung, asal lo tau, hatinya ga secantik parasnya, dia cabe"
"owh tkng selingkuh, pantes deh cocok Sama² tukang selingkuh sii wkwk" Lisa tertawa getir.
"wkwk iya, gimna ya jadinya tukang selingkuh diselingkuhin balik"
"mampus, dapet karma"
"iya, kita sama² korban tukang selingkuh ya"
"wkwk iya"
"bagi id line lo dong? "
" buat? "
" kli aja lo mao cerita sm gua, atau gua mao cerita sm lo, kan jadi enak wkwk" jungkook garuk² tengkuk nya yg ga gatel.
" ok, id linenya lalis01"
"sip, addback ya jgn lupa"
"iya"
"yaudah ayo, ngabaek cewe cantik dirooftop kya gini" jungkook menarik tangan lisa, dan lisa diem aja.
Jadi, jungkook itu tmnnya taehyung, dia kls11 jg sm kya lisa tapi umurnya beda 1taon sm lisa, tau kan sebabnya😂. Dan taehyung sm jungkook itu sekelas, walopun se geng, gara² taehyung ngegebet somi, yg jls² masi pacarnya jungkook, jadi tae dan jungkook kurang akrab. Tapi walaupun begitu, jungkook ga ada niatan buat bls dendam, dia cuma pengen nyelamatin lisa dri playboy cap kakap itu, tapi uda keburu disakitin gimna dong?, ya jungkook mau jadi temennya lisa, buat ngebantu ngelupain tae (yakin temen doang ni😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
temen mantan - [lizkook]
Fiksi Penggemar[END PART LENGKAP] Gimna ya, kalo lisa deket sama temen dari mantannya? Gimana juga perasaan lisa yang diputusin dengan cara yang memalukan? Pemeran utama : °Lalisa manoban °Jeon jungkook #[200418] 327- fanfiction