She ran away from her babies, but he got her and he takes her by the hand
.
Prev chap"WE ANJING LOGATNYA SEHUN KELUAR,"
"JONG JONG. SEHUN WONG JOWO TO JEBULE,"
.Ceye's PoV
"Gue suka sama baekhyun," ucap gue spontan yang bikin oreo kapel langsung berenti ketawa.
Mereka liatin gue tajem banget, hawa di sekitar sini langsung berubah. Gaenak kaya ada anu :v
Tiba tiba, si Sehun pegang pundak gue, diremes remes sambil dianya natap mata gue.
ANJIR DIKATA APAAN
"Cey, lo serius? Lo tau kan baekhyun orangnya kaya apa?"
Gue ngangguk, jawab pertanyaan Sehun.
"Kita sekarang emang temenan cey, tapi Baekhyun itu temen gue dari dulu. Gue, sehun, luhan, sama ayang uco tau gimana dia. Dia rapuh, cey. Dia ga sekuat yang lo kira,"
"Jong, plis. Gue tau. Ijinin gue buat suka sama Baek. Hun, Jong, kalian percaya ama gue kan? Gue janji gabakal nyakitin dia,"
Jongin sama Sehun kompak decakkin lidah mereka,
"Kita gabutuh janji lo, Cey. Kak Daehyun dulu juga janji manis kaya gitu, tapi nyatanya apa? Dia bikin Baek nangis,"
"Gue gamau ngungkit ini sebenernya, tapi Baekhyun berharga buat kita. Baekhyun gapantes disakiti, cukup dia disakiti ama Kak Dae, Cey,"
Gue bingung. Maksud mereka apaan? Kak Daehyun siapa lagi? Woy ah mumet gue.
"Tunggu tunggu, Kak Daehyun siapa anjir? Kaga kenal gue,"
Sehun ngehela napasnya, "Kak Daehyun itu, mantannya Baekhyun. Dia kakel kita, otw lulus. Gue doain cepet minggat dari sekolah kita,"
"Lah, emang kenapa?!"
Sehun ngelirik Jongin, "Lanjutin, Jong. Males gue bahas bajingan kaya dia,"
Mata jongin melotot. Kaget gue sumpah. Nyaris mirip matanya si Uco.
"Anjiran lo. Jadi, Kak Dae itu mantannya Baekhyun. Dia pacarin Baekhyun karena kalah main tod. Ya gitu dah,"
Gue kaget. Jangan-jangan, Kak Daehyun itu orang yang di UKS waktu itu. WAH UNTUNG SI BAEKHYUN MELUK GUE. BERARTI BAEKHYUN LEBIH MILIH GUE DARIPADA KAK DAEHYUN!
"Ngelamun ae lo cey, kek uler mo beranak,"
"Ye goblok lo hun!" sahut gue sambil nampol pala Sehun pake buku paket biologi. Mampus 473 halaman.
"ANJING LO CEY!"
"Udah lo bedua anjing diem dah. Jadi intinya, Kak Dae yang udah kenal kita lama aja bisa nyakitin Baekhyun, apalagi lo, yang notabenenya murid pindahan yang kita baru kenal,"
Gila.
Denger omongan Jongin barusan
Hati gue sakit njir
KAMU SEDANG MEMBACA
Peter Pan [ChanBaek]
Fanfiction"Trauma" -bbh "Gue beda" -pcy ⚠Warn! Bahasa non-baku, unfaeda sumpa, yang bikin aja gatau ini apaan ( ・ิω・ิ)⚠ St. 070517 End. - Hr. SS #66 #28 Daehyun #2 Junmyeon #1 Minseok #6 Yifan #2 Jongdae #21 Yixing #38