Everywhere in the air was filled with her love story
.
Previous Chap
Chanyeol berdiri, terus jalan mau keluar labas. Ninggalin sisa sisa makhluk hidup yang cengo karena gue bisa ditenangin dengan gampangnya oleh Chanyeol. Sementara Luhan sama Uco aja masih kesusahan kalo mau nenangin gue kalo nangis.
.
Chanyeol masih gendong gue sampe ke ruang kesehatan. Selama di perjalanan gue cuman bisa nyembunyiin muka gue di cekungan leher Ceye. Asli gue malu bat 😳😳
"Baek, udah sampe nih,"
ADUH MAMAAAA SUARANYA SERAK SERAK BASAH EHEYDE MELELEH BAEK MAMAAA(ノ´∀`*)
"Baek?"
"E-eh? I-iya,Cey?"
"Kok ngelamun sih Baek, haha,"
HAHA HIHI HEHE CEYE KETAWA ADUH HAHA HIHI
"E-eh, anu, i-itu,"
Mampus gue gagu mendadak,
Ceye nurunin gue di kasur, pelan-pelan banget. Mz, nanti mainnya juga pelan ykan?
APASEH MALU AKUTUU(。>﹏<。)
"Baek? Muka lo kok merah gitu? Lo kenapa? Lo demam?"
Aslian, muka Ceye panik banget. Dia sampe pegang pegang dahi gue,
"Padahal gue kan cuman gendong lo, masa lo sampe demam? Apa gara gara gue nyolong es krim punya Kak Yoora?"
Ealah Ceye ggg, ganteng ganteng goblok )":
"Eh, engga kok Cey. Btw, makasih ya udah mau gendong gue sampe sini, padahal gue kan berat,"
Iya gaes, disini gue sadar diri kok. Gausah lo ingetin, gue udah sadar sendiri, kan gue mandiri. Ahayde 👏👏👏👏
"Hahaha Baek. Lo itu ringan banget tau ga? Tapi untung aja badan lo semok hahaha," ucap Ceye sambil ngacak rambut gue.
Gue baru aja mau blushing, tapi kok, bentar bentar..
"Hahaha Baek. Lo itu ringan banget tau ga? Tapi untung aja badan lo semok hahaha,"
Lo itu ringan banget tau ga? Tapi untung aja badan lo semok
Tapi untung aja badan lo semok
Badan lo semok
Semok
Sekali lagi,
Semok
"IH CEYEE!!! GUE GAK SEMOK TAUUUU!!!!!" Teriak gue sambil pukulin pundak si Ceye.
"Aduh! Aduh! Ampun Baek!! Iya lo ga semok iya. Udah Baek sakit woe,"
"E-eh? Sakit banget ya Cey? Maaf ya, lagian lo pake ngatain gue semok segala sih!"
"Iya Baek, gue yang salah. Lo emang ga semok, tapi montok kok hehehe,"
"CEYEE!! GUE PUKUL LA--"
"Baek kamu gapapa kan? Mana yang sakit? Kamu kenapa bisa sampe kaya gini?"
Gue kaget, Ceye juga kaget. Disaat gue lagi beduaan ama Ceye, tiba-tiba Kak Dae masuk dan langsung megangin pundak gue.
Hati gue sakit gaes. Gue keinget kejadian dimana Kak Dae cium cewe itu. Gue yang putus sama Kak Dae. Semuanya, tiba-tiba keputer lagi di kepala gue.
Gue gasadar ada air mata netes di pipi gue,
"Baek, lo kok nangis?"
"Kamu nangis, Baek?"
Ucap mereka berdua barengan.
Gue lihat Ceye merhatiin gue dan Kak Dae. Kemudian Ceye merhatiin tangan Kak Dae yang masih di pundak gue.
Gue langsung lepasin tangan Kak Dae dari pundak gue.
"Baek, gue pergi dulu aja kali ya? Ntar gue kesini lagi deh," ucap Ceye sambil senyum ke gue. Mungkin dia ngerasa ga enak sama Kak Dae.
Refleks, gue langsung genggam kelingking Ceye, yang langsung bikin Ceye gajadi pergi dari sini.
Ceye natap gue. Kak Dae juga natap gue,
"Baek, Kakak mau ngomong sama kamu. Sebenernya itu Kakak --"
"Pergi," ucap gue lirih.
"Baek?" tanya mereka, barengan. Mungkin mereka bingung siapa yang gue suruh pergi.
"Pergi lo kak, PERGI!" Teriak gue sambil nangis. Gue udah gatahan lagi. Maksud Kak Dae tuh apaan? Gue juga punya hati, sakit kalo dia terus kaya gini ke gue.
Masih genggam kelingking Ceye, gue refleks nenggelemin muka gue ke dada Ceye. Gue nangis disana. Ceye juga langsung meluk gue. Mungkin dia bingung harus gimana.
Kak Dae natap gue dan Ceye kaget, "Oke, Baek. Kakak bakal pergi. Tapi kamu harus tau kalo Kakak sadar Kakak masih cinta sama kamu. Tulus,"
Tangis gue makin kenceng. Gue ngerasain pelukan Ceye melemah sebentar, tapi kemudian balik erat lagi. Lebih erat dari sebelumnya.
Setelah ngomong gitu, Kak Dae langsung keluar. Ninggalin gue sama Ceye di ruang kesehatan.
Tbc
A/n
Oke gaes ini panjang sangat gaes! Kalian lebih suka ChanBaek ato DaeBaek nih buat sekarang? Wkwkwk
Vomment yha gaes, jan lupa.. I laph y'all ٩(๑´3`๑)۶
KAMU SEDANG MEMBACA
Peter Pan [ChanBaek]
Fanfiction"Trauma" -bbh "Gue beda" -pcy ⚠Warn! Bahasa non-baku, unfaeda sumpa, yang bikin aja gatau ini apaan ( ・ิω・ิ)⚠ St. 070517 End. - Hr. SS #66 #28 Daehyun #2 Junmyeon #1 Minseok #6 Yifan #2 Jongdae #21 Yixing #38