First love gue di mulai di jenjang bangku smp dan itu pun ketika gue lagi MOS.
.
.
.
Jadi awalnya pada saat itu lagi ada sesi materi dari para guru. Ya... Selingan pelajaran sedikit lah. Guru itu bernama bu eneng ngajar ips, pada awal bu eneng masuk beliau menanyakan ke semua murid apa kah sudah pada kenal apa belum.
.
.
.
"Sudahh..." Kalimat mematikan yang gue denger di pertama gue sekolah di bangku smp. Gue yang orangnya susah untuk berbaur sama yang lain cuma bisa diem sambil senyum sedikit.
.
.
.
15 menit satu persatu anak murid di kelas gue di tanya dan semua bisa jawab dengan mudahnya dan akhirnya, Sampai giliran gue di tunjuk untuk nebak nama anak cewe yang duduk di kelompok tengah belakang.
.
.
.
"Fitri bu" jawab gue dengan polos, seolah olah nama tu cewe emang fitri dan ternyata bukan. Sekelas pada ketawa karna keselahan gue. Bu eneng langsung nanya apa kah gue udah kenal apa belum. Gue jawab aja belum dan bu eneng nyuruh gue untuk kenalan.Satu kelas pada teriak "cieee"
Gue gak ngerti apa hubungannya kita kenalan sama cewe di kelas dan di teriakin ciee. SUMPAH SAMPE SEKARANG GUE MASIH HERAN. Sebulan dua bulan akhirnya gue udah mulai akrab ya walaw gak semua anak kelas gue tau namanya.
.
.Singkat cerita akhirnya gue semakin deket dan sering ngobrol sama putri, cewe yang gue ajak kenalan pas kena hukuman dari bu eneng. Kita sering chat nanya kabar dan ngingetin hal-hal yang gak penting kayak "udah makan belum,udah mandi belum". Dan Akhirnya kita jadian.
Gue lupa tanggal berapa tepatnya
Kita jadian hampir 1 tahun, dan satu hal yang keren menurut gue sampe sekarang, kita berdua sama sama baru pertama kali pacaran. Jadi gue sama putri gak ada pengalaman pacaran sebelumnya, gue pacaran hampir satu tahun cuma lewat chat (dulu masih jamannya sms) dan kita gak pernah jalan berdua.
.
.
Ya karna kita gak ada pengalaman pacaran jadi kita betah jalanin hubungannya kayak gini. Setelah mau kenaikan kelas gue putus. Gue putus pake alesan yang lagi ngetren pas itu "aku dilarang pacaran sama orang tua aku" ini kalimat yang menurut gua kalimat ba**sat yang di ucapin cowo untuk akhirin hubungan, ya walaw alesan utama gue bukan ini, alesan gue ya karna gua bosen aja gue udah ketemu titik jenuh pada waktu itu.
.
.
.
Akhirnya gue naik kelas 8, gak ada yang berubah dari sifat gue, gue masih susah berbaur di lingkungan baru dan lebih suka menyendiri di banding ramean, gue pas itu masuk 8G dan pindah ke 8H karna ada pertambahan kelas di sekolah gue. Nama gue masuk ke daftar nama murid yang di deportasi dari kelasnya untuk pindah ke kelas baru.
.
.
Di kelas ini gue gak punya temen, karena masing-masing kelas dari A-G ada di kelas ini semua dan 100% gk ada yang gue kenal. Seiring jalannya waktu sekitar 2 minggu gue udah kenal anak- anak kelas. Gue cepet akrab karna pada saat itu gue di tunjuk jadi ketua kelas dan mau gak mau gue harus apal nama semua murid di kelas
.
.
Singkat cerita gue akhirnya punya temen cewe untuk pertama kalinya namanya ishlah kita sering tukar pendapat dan curhat, lebih tepatnya dia yang banyak curhat ke gue.Disini gue mau kasih tau ke lu olang pada, kalo lo. Terutama cewe lagi mau curhat, tolong jangan ke cowo karna kami para kaum batang akan mencari celah untuk masuk kehati kalian gimana pun caranya
Gue udah hatam siklusnya, awal cewe curhat, kita dengerin walaw gk niat, si cewe tenang, kita kasih kenyamanan, cewe baper, dan niat kita para cowo sukses
***Note:
Ok segini dulu ya ntar di sambung di cerita samping dan itu gongnya, gua bakal kasih masukan buat kalian dan pertanyaan. Ya biar kita bisa tuker pikiran aja.
Dan dari tuker pikirian kita itu bakal gue cantumin di cerita kok. Ok bye....
Keep calm