Ok kita lanjut ya
Hampir sekitar 2 bulan gue sama ishlah curhat-curhatan. Dia curhat masalah pacarnya dan gue curhat masalah kenapa gue gak bisa dapet rengking. Tapi bukan berarti gue bego, gue hanya mengalah, karna menurut gue rengking itu gak pentig
Pringkat tak menjamin masa depan
.
.
.
Sampailah kita dimana titik si cowo memberi rasa nyaman ketika cewe curhat, apa lagi kalo yang di curhatin cerita sedih. Kelar.... udah... Kelar
Kami kaum batang punya banyak cara untuk menyiapkan kata kata bijak yang membuat kalian kaum hawa baper. Mulai dari."Udah jangan sedih, mungking itu bukan jodoh kamu"
(T*ek)
"Gapapa nangis aja aku dengerin kok tangisan kamu"
(BA*OT)Ada satu kata yang menurut gua, kalimat ampuh untuk buat cewe makin pengen putus ke pacarnya.
"Cowo emang kayak gitu, tapi untung aku enggak, aku mah liat cewe nangis aja gak kuat"
(Sensor ngomong kasar).
.
.Akhirnya gue jadian sama islah diakibatkan gue malukan siklus yang kemaren gue ceritain dengan sempurna, tapi kita jadian gk terlalu lama. Gue cuma 6 bulan waktu itu kita putus gara-gara hal yang sepele. Selain alesan "aku gk boleh pacaran sama orang tua aku" ada lagi alesan dimana si cowo bilang "aku mau fokus belajar dulu..." (BAC*T KAU AN**NG).
.
.
.
Dari gue putus sama ishlah ya gue belajar banyak, sengaja gue cuma bahas 2 kisah percintaan gue, kan kemarem gue bilang gua pacaran 6x tapi karna waktu dan pembahasan gue bukan ini doang jadi gue cuma bahas dua.
.
.
.
Dari kisah gue di atas ada beberapa poin yang bakal gue cantumin. Ya.. semoga bisa ngebantu kalian lebih indah dalam menjalani percintaan dan gk terlalu gampang ngambil keputusan dengan cepat tanpa fikir panjang.
.
.
.
1. Jangan terlalu sering cerita masalah percintaan kalian ke oramg lain. Ya ada dua kemungkinan 50% kesebar dan 50% berdampak buruk pada hubungan kalian2.lebih sering terbuka dalam segala masalah atau ada unek-unek sama pasangan. Karena disaat lo pendem buka jawaban yang lo dapet melaikan masalah lo nambah sama pasangan
3.jangan terlalu over kalo pacaran. TERUTAMA CEWE. Kitika lo putus lo cuma nyakitin diri lo sendiri. Ya karen gue tau saat awal pacaran cowo 100% berjuang buat dapetin lo, dan saat udah dapet di sia siain dan kebalikannya cewe bakal cuek di awal tapi 100% mempertahin hubungan ketika sudah berjalin.
4. Untuk COWO jangan sok ke gantengan. Lirik cewe lain gapapa tapi cuma mata, hati jangan, usahain hati lo cuma buat pasangan lo. Ya kita semua tau, tertuma cowo mata kita itu gak bisa nolak rezeki. Walaw kita lagi fokus ngobrol sama pacar dan kalo ada belahan dada atau cewe cantik lewat 100% tanpa di komando kita pasti bakal ngelirik tu cewe, karna itu insting kita.
Note:
Ok mungkin ini aja yang bisa gue tulis dari keresahan percintaan gue yang bisa di bagi. Semoga bermanfaat.
.
.
Tinggalin jejak ya karena kritik kalian bisa ngebantu gue jadi jauh lebih baik, sama oh iya jangan lups coret coret sapa tau kita bisa tuker pendapat di komen. Ok...Keep calm
And
✌