prolog

1.8K 200 15
                                    

-

yang jeno tahu, apa yang ia inginkan selama hidupnya pasti akan selalu terwujud, apapun itu. jeno tidak perlu bersusah payah untuk mengusahakan apa yang ia inginkan itu, cukup dengan menyebutnya di hadapan sang ayah, maka niscaya apa yang ia inginkan akan langsung ada di genggamannya. 

jeno adalah anak tunggal, satu-satunya pewaris di keluarganya. oleh sebab itu, jeno hidup dengan penuh kasih sayang dan tidak pernah sekalipun ada kata kekurangan di dalam hidupnya. hidup jeno begitu bahagia, jeno bahkan selalu bangga dengan kehidupan yang ia jalani pada saat itu.

saat itu, saat sebelum semuanya berubah menjadi lembar hitam yang membuat jeno selalu hampir menyerah pada semuanya. membuat jeno yang awalnya selalu bangga dengan kehidupan yang ia jalani, menjadi jeno yang selalu ingin mengutuk kehidupannya.

jeno lelah, ini bagaikan mimpi buruk yang tidak akan pernah ada habisnya. namun lagi-lagi jeno dipaksa untuk kuat, menghadapi segalanya yang terasa begitu mencekam didepan sana.

bagaimanapun juga, jeno hanyalah seorang remaja laki-laki yang masih belum bisa mencerna ini semua. yang ia tahu, orang tuanya pergi kala itu karena kecelakaan pesawat dan menyebabkan jeno harus tumbuh sendirian dengan segala sesuatu yang harus ia hasilkan sendiri.

semuanya begitu rumit bagi jeno, sangat-sangat rumit. hingga seseorang itu datang, datang dengan sebuah penawaran besar ke dalam hidup jeno.

covenant ; markno11 / 02 / 2021pwoetics

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

covenant ; markno
11 / 02 / 2021
pwoetics

-

covenant  ;  marknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang