Author pov
Dipagi yang cerah ini tidak ada yang bisa kau lihat selain wajah menawan pria itu dengan tatapan lesu dan selimutnya yang acak acakan dikamar ini.
Seharusnya pria ini tidak disini, bodohnya kau menabrakan diri cuman gara gara hal sepele seperti itu..
Seharusnya kau sadar, hidup itu tidak selamanya pergunakan lah waktu yang ada selagi masih ada.
Perawat POV
Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan mengajak pria itu refreshing.. tidak masalahkan bila dia bersantai sejenak melupakan masalah yang ada.
Kabar baiknya kami sudah tau bahwa namanya kris :)
#Kris dream**
Perkenalkan nama saya lee kim wu, kalian bisa memanggil saya kris. Saya hadir disini untuk memimpin rapat yang tertunda akibat badai kemarin.. pertama tama saya akan menyampaikan laporan tentang suasana di newyork, bla .. bla .. bla ..
HENTIKAN RAPAT INI !! Ujar sekertaris kris.
Ada apa soyu ?
Ku bilang hentikan hentikan !! Sekertaris kris membentak dengan keras.
Author POV
Aaaaaa !!! Hentikaaann !! Aku bilang hentikaan.. aku sudah lelah dengan hidup ini.. mengapa.. mengapa semua itu harus terjadi.. bodoh ! Aku memang bodoh !!
Teriak kris dengan kecang.
Dia berteriak setiap pagi, ntah apa yang dimimpikannya.
Dengan kata andalannya " Aku bodoh .. aku bodoh " terucap dari bibirnya berkali kali, dengan tangan yang mencengkram kepala.Histeris, gila, depresi mungkin itu yang bisa saya gambarkan terhadap pria ini.
2 bulan masih saja melakukan hal itu..
Kamar rumah sakit yang luas, yang seharusnya mampu menampung 3 pasien, tapi tidak untuk kamar 17B.
Ntah mengapa tidak ada pasien yang tahan dengan sikap kris yang selalu meronta ronta, menjerit, menangis, bahkan melemparkan benda didekatnya ke arah kaca jendela rumah sakit.
Kris POV
Oh.. kris kau sudah bangun rupanya *gumam suster
Ini aku bawakan bubur kesukaan mu, makan ya sampai habis.. lalu jangan lupa minum.. *perkataan suster dipotong oleh ku
"Minum obat, aku tau sus ..
Aku mengambil nampan yang berisi sarapan itu, dan ku letakkan di kasur.
Tiap melihat makanan, aku selalu teringat sisa hidupku.. maklum saja aku takut sendirian, terlihat bodoh ya ? Padahal sekarang aku sendiri di kamar ini..
Keluarga ku ntah kemana, mungkin dia sedang liburan di hawaii.. aku rindu tunangan ku.. yah, apa boleh buat toh sekarang dia sudah tenang disana..
Sabar ya sayang, sebentar lagi aku akan menyusul mu :')
"Pinta ku sambil menyendokan bubur ke mulut*Aku melihat sekeliling, selalu terselip bayang bayang tunangan ku di mata ini.. air mata ku telah habis untuknya.. aku lelah ingin sekali ku segera menyusulnya.
Siapa kamu ?? *tanya ku tiba tiba ada suster baru yang masuk ke kamar ku..
Gantu baju !! *bentaknya dengan wajah garang
Heii, siapa kamu seenaknya saja menyuruhku ganti baju.. lagi pula tadi baru saja aku selesai mandi..
Cepat ganti baju !! *membentak ku dengan kasar
KAMU SEDANG MEMBACA
JLA⏳⚠ [END]
Fanfictionif you think first love is your soul mate. You are wrong.. this is real, I like the nurse I just met a day. although I know, I do not have much time to stay alive. but his smile made me realize. I have to stay alive even though my body is not. Do no...