How to Download?

73 1 0
                                    

Misalnya nih, kalian gatau cara downloadnya gimana sih???

Website yg dipake tu yang mana sih???

Nah disini akan gue kupas semua! Iya semua.

Kalo gue nih, biasa download di
smallencode .com (kenapasih dipisah??? Agar supaya hhhe)
kordramas .com
dramakoreaindo .com

Misal lagi nih abis buka websitenya gimana sih tetep ga ngerti gueni??

Nah, abis buka websitenya, kalian liat di kolom searchnya gitu pilih mau drama korea atau filmnya (liat di mulmed)

Kalo masih bingung bisa lah message gue, atau komen disini bakal gue bantu.

Nah terus lagi nih, abis ketemu judul yang mau di download gmn sih itu banyak bangeeeet aduh apasih 360 480 540 720

Itu yg 360p 480p 540p 720p tuuuu kualitas videonyaaaa. 360p tuh ya kalo buat nonton di hape sih fine fine aja, kalo buat nonton di laptop astaghfirullah bangaaat.

Kalo 480p tu lumayan lah di laptop ok

Kalo 540 ini jarang bangeeet di websitenya, tergantung website yg kalian mau pilih. Kalo di smallen sih ada

Dan terakhir, 720p beuhhhh jangan ditanya bagusnya semana! Jernih banget gan di laptop heuehuee

Trus abis itu ada pilihan kea gdrive, solidfile, mega dll

Kalo gue sih ya ni downloadnya pake google drive, atau ga solidfile atau juga userscloud.

Kenapa? Karena lebih gampang, iklannya ga banyak dibanding yang lain.

Oiya! Kalo 360p itu biasanya udah sama subtitle indonesia gitu. Kalo yg lain belum. Biasanya sih di websitenya di cantum tuh mau yg inggris apa yg indonesia.

Kalo juga nih, subtitle drama nya masih gak muncul, kalian langsung cusss aja ke website subscene .com disitu lengkap smw gada yg gada subtitlenya! Tinggal search langsung ketemu deyyyy~~

Pas muter video nanti kalian bingung kok subtitlenya ga muncul? Nah nanti kalo nonton di laptop pencet Alt+O barengan ya bakal keluar tuh subtitle trus klik deh

Dan, yang terakhir nih. Kalo mau download pake hape gue saranin pakai UCbrowser. Karna lebih cepet bangeeeet dibanding pake browser biasa.

Tadi terakhir tp blm berakhir, nih jadi kalau mau download gue saranin lagi nih pake wifi. Jangan pake kuota sendiri, ya kalo mau pake kuota sendiri yowes~~~

Sekian dr gue
Thanks, F💓

Feel Your TimeWhere stories live. Discover now