First, kenapa pertama kali ngasih drama ini bukan yg cinta22 an dulu? Weitssss jangan salah. Drama ini juga ada cinta cintaannya.
Drama ini pertama kali dirilis tahun 2015, iya udh 3 tahun sih tp masih worth it banget buat di tonton.
Drama ini 20 episode dgn durasi 1jam20menit lebih. Drama ini tuh kuat banget semua karakternya, mulai dari keluarga masing22 pemerannya maupun temen sekolahnya Duk Seon.
Jadi, di perumahan ssamundong apaya kl ga salah terdapat 5 keluarga. Awalnya 4 keluarga, kemudian nambah ada keluarga Taek yg baru pindah.
Kan namanya reply 1988, semua latarnya dibikin sama persis pada tahun itu. Nah si Duk Seon ini kan peran utama, jadi sebenernya Duk Seon yang jadi pembicara tentang masa lalu nya yang indah dia pada tahun itu dan seterusnya.
Tiap-tiap episode reply ini ada tema-temanya jadi makin bikin greget. Drama ini tuh bener22 menceritakan kehidupan kita biasa, keluarga, teman sama saudara. Apalagi si Duk Seon ini sering berantem sm kakaknya si Bora sampe jambak22an yang paling bisa bikin ngakak parah karena aktingnya tuh kaya beneran banget.
Episode brp ya jd Duk Seon mau keramasan, eeee si Bora dateng, Bora nendang dia ampe basah gt, trus terjadilah perperangan.
Dan kan si Taek ini pemain baduk terkenal gitu, dia berhenti sekolah demi baduk. Setiap taek pulang main baduk, pasti mereka ber5 selalu ngumpul. Entah makan22 atau nonton film. Kan mereka berlima, dan satu22nya cewek kan cuma Duk Seon, trus si Duk Seon ini absurd parah kelakuannya tp selalu jujur. Makanya Taek sm Jung Hwan demen.
Disini tuh gemes sm percintaan Duk Seon antara milih Taek apa Jung Hwan. Soalnya Duk Seon ini bego bangat ttg laki :( trus ya si Jung Hwan ni sebenernya nunjukin banget perasaan dia dengan perlakuan dia ke Duk Seon etapi namanya Duk Seon jd weh kitu. Tapi sebenernya Duk Seon demen juga sama Jung Hwan tp yang lebih banyak mengambil sikap si Taek.
Dan dari awal sampe akhir drama ini tu gue bingung si Duk Seon sebenernya nikah sama siapa. Soalnya awal22 tuh kaya sama Sun Woo, tapi bukan. Kalo Jung Hwan, si suaminya keliatan bedon gt. Dan akhirnya ep 19 ketauan dia sama Taek ternyata hwhwhwhwhwhw
Drama ini paling the best one lah menurut gue.
Oke sekian sesi hari ini eaaa, semoga kalian suka apa yang gue tulis dan mulai memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan melihat sudut pandang yang berbeda💫
Thank you, F.💞
YOU ARE READING
Feel Your Time
RandomBosan? Merasa bosan juga dengan bacaan dunia wattpad? Cobalah lihat dahulu isinya, jika kamu merasa bosan juga, bukan salahku. P.s: hati-hati jangan sampai kecanduan konten didalamnya.