Perkenalan dulu ya gaes😀
Fitri dia itu orangnya baiiiik banget super zuper baik, dramatis!,baperan,penyabar.film yang dia suka itu korea, barat,india. Hobby nya baca buku,dan nonton film.
Inih si nyebelin dan jengkelin yang suka ngajakin kita-kita main kotak pos ,punya sifat kenak-kanakan, tapi solidnya tuh bener-bener banget,dahal dia dah smp,namanya imelda frazizka. Namanya keren!.hobby nya main kotak pos,dan baca novel horor, novel kesukaannya "setan bakso".oh iya, film kesukaanya korea and kpopers.
Zanirah dia itu orangnya higienis, kalau liat tanah sedikit, sebutir pun:
"Iii..jijik".
Hahaahah becanda lah guys..masa iya?tapi iya sih! Dia itu orangnya pendiem juga, tapi bawel banget kalo ngomong sama gue,dia suka film kebarat-baratan, and paling anti sama korea apalagi sama india. Hobbynya cuci tangan mulu.Ayu itu sifatnya alaaaay sealay alaynya orang alay, so' ngatis! Sindiran kerass nih !gak tau diri! Upss! Sorry..itu memang fakta hehe, tapi dia baik si? Kadang.tapi dia masih kita anggap sahabat, hobbynya main instagram n musicaly, tapi musicaly nya tuh keren binggo.
Ineke? sumpah! Gile parah! Dia tuh orangnya pemales, makan mulu, paling gendut se indonesia. Suka film sinetron, hobbynya makan mulu walaupun ada guru di kelas.
"Dan yang terakhir gue sendiri, kenalin nama gue yeni, orang-orang sih nganggep gue baik,pinter, and solid, tapi menurut gue si..biasa aja".
Udah segini aja ya guys!
Oh iya lupa! Masi ada satu lagi nih! si ratu jutek seprovinsi DKI Jakarta
Dia sangat pendiem dan enggak pedulian Orang nya, tapi gitu-gitu dia baik kok sama gue. Film kesukaannya korea, hobbynya ngomong in bang jay.namanya Putri Rahmatika panggil aja si tenge.Cukup sekian ya guys perkenalannya😇😇. Bye..
Jangan lupa vote and koment yah😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Trouble Friendship
Teen FictionSinopsis nya ada di dalam cerita! penasaran sama cerita nya? langsung aja yuk di baca!