Perkenalan dulu kali ya😊
Nama gua Reanggi Yhudistira(y/n) kalian bisa panggil gua Re. Gua Kuliah di Univeraitas ternama di Indonesia, tau dong universitas mana. Jurusan Seni,ya gitulah gua orangnya mah suka seni,dari tari sampek gambar gua jagonya.umur gua 20 tahun masih unyu lah *plakk,mahasiswa semester 5. Gua tinggal di Indonesia, Ayah dan Bunda gua tinggal di LA buat urusan bisnis. Gua anak ke 2 dari 2 bersaudara.Tinggal di jakarta sama siapa? Ya sama kakak gua lah,mana tega tinggalin gua,dibela-belain pindah kampus juga, terlalu sayang sama gua si kakak mah.
Nama si kakak, Surya Angga Yhudistira. Biasa dipanggil Surya tapi bunda kalo manggilnya mah Kak Angga,kalo ditanya kenapa manggil gitu bun? Jawabnya mah simpel,"suka aja" lah kirain ada filosofinya bun taunya cuma suka. Ni kakak lebih tua dari gua 2 tahun,tapi gak keliatan tua kok masih fresh banget wajahnya. Kuliah ditempat yang sama,cuma beda jurusan,Dulunya si kakak kuliah di LA semenjak Ortu pindah ke sana dan gua di Indo sendiri jadi dia pindah ke indo khusus buat gua *Ceileh sayang bangetsama gua si kak,si kakak nih pinter banget ngitung jadi kuliah di magament bisnis,itung-itung lulus kuliah nerusin perusaannya ayah si katanya.Si kakak juga pinter banget maen gitar,soal vokal juga gak kalah hebatnya si. Ah... Dia punya grup band lho...namanya apa ya.. Kok lupa... Ya udah si ya besok diinget-inget lagi.
Hohoho... Gua punya temen ni guys... Eh temen si kakak juga si... Namanya Bang Brian nama lengkapnya Brian Refangga Pratama. Ini anak resek banget,kalo ngambek sama orang tuanya suka nginep dirumah,untung aja kamar dirumah banyak yang kosong,kalo nggak mah suruh tidur diteras aja kali ya. Ini sahabat si Kakak dari kecil sekolah dari TK sampek SMA sama terus gak bisa dipisain deh pokoknya, Terus baru pisah waktu si Kakak kuliah di LA dan sekarang se kampus lagi tu orang. Bang Brian ini anak tunggal jadi gitu deh...tau sifat anak tunggalkan😉 gak usah dijelasinlah ya.Sekampus dan Sejurusan sama si Kakak. Orangnya pinter juga si,pinter gombal juga,ceweknya juga banyak,tapi gak tau tuh masih jomblo aja sampek sekarang. Dia satu band sama si kakak,dia mainin Bass. Keren dong pastinya.
Satu lagi ni yang sering ke rumah gua numpang tidur. Si Bang Pianis kesayangan band Kakak, Bang Wiky Setya Pilar. Ini nih anak fakultas Seni cuma si Abang mah semester 6. Dianya ma orangnya cuek,gak banyak bicara,kalo sama gua mah ok ok aja si... Suka bantu kalo ada tugas tugas gitu. Eh lupa Si Kakak sama Bang brian sekarang udah semester 7,mereka seumuran si.
Nah gua mau kenalin lagi ni...
Dirgan Arya Wiradmaja,ini sahabat gua dari kecil rumanya gak jauh dari rumah gua,cukup nyebrang jalan udah deh sampek. Kuliah di kampus yang sama,jurusan Ekonomi semester 5,kalo umur? Umurnya sama kok kayak gua cuma beda bulan aja,dianya lebih tua dikit. Hobinya maen Drum dan dia jadi Drummer di bandnya Si Kakak. Jail si orangnya, gemesin juga, tapi kalo gak nyaman mah sekitarnya dianya mah lebih suka pakek headshet gitu dan cuma diem sambil dengerin lagu.Dan yang terakhir... Ini orang baru dateng dari argentina, temen si Kakak dan lansung jadi musuh bebuyutan gua, makanya gua kenalin paling akhir. Dia tinggal di rumah gua, temen si Kakak si, anak temen bunda juga, udah dari kecil di argentina dan mau balik ke Indonesia tapi gak ada sanak saudara jadi ya gitu deh dia ikut di rumah kita, kata bunda mah "biarin aja disini, calon mantu juga." eh apa-apaan ni calon mantu segala mau dinikahin ama sapa masa sama gua, gua mah ogah ya...
Namanya Jae, Jaevan Putra Dewangga. Nama bekennya si jae, jaenal *ups, nggak-nggak canda kok. Sebutan ni anak adalah litle chiken udah tau kan kenapa disebut gitu. Masih kuliah, sejurusan ma si Kakak seangkatan sama si kakak cuma umurnya 1tahun diatas kakak.
Suka maen gitar, gitaris di band kakak. Orangnya kek gimana? Tengil usil resek ogeb playboy ah pkoknya banyak ya... Cuek dingin... Udah bayangin aja sendiriOk part ini cukup untuk perkenalan saja. Part selanjutkan langsung ke ceritanya ok... See you next part. Semoga suka dan selamat menunggu part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Hate (DAY6 Imagine)
FanfictionSemuanya tentang Day6 dan sekitarnya #32 in MyDay