"Aku telah hancur dari dalam.
Kesedihan yang perlahan memakanku, akhirnya telah melahapku.
Aku tidak bisa mengatasinya.Aku benci diriku.
Tidak ada jawaban meskipun aku telah menangis atau berteriak.Aku lebih memilih menghentikan nafasku dari pada aku bernafas dengan berat tiap kali aku bangun tidur.
Aku bertanya pada diriku,
siapa yang bertanggungjawab akan hal ini?Jawabannya adalah aku sendiri.
Aku benar-benar sendiri.
Mudah untuk mengatakan akhiri ini.
Namun tidak mudah untuk benar-benar mengakhiri ini.Aku telah hidup bersama masalahku.
Aku ingin kabur.
Dari diriku.
Dari kalian..
Aku bertanya siapa disana. Itu aku. Sekali lagi, aku. Dan seterusnya, itu aku.
Mengapa aku terus melupakan memoriku. Karena itu adalah karakterku. Aku melihat hal ini. Pada akhirnya, ini semua adalah salahku.
Aku ingin mengetahuinya namun tidak ada yang tahu. Tidak ada yang bisa melihatku, sehingga tidak ada yang tahu aku disana.
Aku bertanya mengapa aku hidup. Hanya karena. Hanya karena semua orang hidup.
Aku akan mati ketika aku meminta kalian untuk mati.
Aku menderita dan cemas. Aku tidak belajar bagaimana cara mengubah kebosanan dan kesakitan menjadi sebuah kegembiraan.
Sakit adalah sakit.
Jangan lakukan itu, aku menekan diriku untuk mengatakan itu.
Kenapa? Kenapa aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan hingga akhir?
Aku mencoba mencari tahu mengapa aku sakit.
Aku tahu pasti. Aku sakit karena diriku sendiri. Semuanya adalah salahku, aku tidak berguna.
Apa kau mendengarkan pernyataanku?
Tidak. Aku tidak melakukan kesalahan.
Aku pikir aku sangat mudah menjadi dokter yang mempermasalahkan karakterku dengan suara lembut.
Sangat luar biasa melihat mengapa hai ini begitu sakit.Orang-orang yang mengalami hal yang lebih berat, hidup dengan baik.
Orang-orang yang mengalami hal yang lebih mudah, hidup dengan baik.Aku pikir tidak seperti itu.
Tidak ada seorangpun yang mengalami hal yang lebih berat maupun lebih mudah dariku. Tapi aku masih hidup.
Aku tidak bertanya mengapa ini seperti ratusan kali untuk diriku sendiri. Ini untuk kalian.