Warning!Typo bertebaran.
Bagian ini tulisannya rada acak-acakan karena aku tidak terlalu berbakat membuat cerita,jadi maklum aja yah."ak...ak...aku-"
"Aku akan pindah sekolah oppa"kata Yoona sambil menangis,myungsoo pun kaget dengan apa yang baru di katakan oleh pacarnya itu.
"Kau pasti bercanda kan Yoong?"tanya myungsoo memastikan bahwa apa yang di katakan oleh pacarnya itu tidaklah benar.Myungsoo pun mulai melepaskan pelukan Yoona padanya.dan memegang kedua bahu Yoona agar Yoona menatapnya.
"Ak...akuu ti...dak bercan...bercanda oppa,aku serius....hiks...."jawab Yoona sesegukkan.
"Kenapa kau mau pindah Yoong?"tanya myungsoo.
"Sebenarnya aku tidak ingin pindah sekolah dan tidak ingin meninggalkanmu,aku hanya ingin tetap bersamamu dan aku ingin selalu ada di sampingmu"balas Yoona.
"Jika kau ingin tetap bersama denganku,mengapa kau ingin pindah sekolah hah?"tanya myungsoo lagi dengan nada tinggi.
"Itu bukan keinginanku oppa"jawab Yoona sesegukkan.
"Percayalah pada pacarmu ini"ucap Yoona lagi dengan memegang kedua tangan myungsoo untuk
membuat myungsoo percaya padanya."Lalu?"tanya myungsoo bingung/heran.
"Itu keinginan appaku,oppa"jawab yoona.
"Alasanya?"tanya myungsoo lagi.
"Aku tidak tahu"jawab Yoona.
"Pasti appamu menyuruhmu untuk pindah sekolah,alasannya?apakah karena aku?"tebak myungsoo.
"Tidak!bukan karenamu,malahan appaku sangat menyetujui tentang hubungan kita"ucap Yoona memastikan bahwa pemikiran pacarnya itu salah.
"Lalu?lalu mengapa appamu memindahkanmu sekolah hah?"teriak myungsoo dengan nada suara membentak.
"Aku tidak tahu oppa"ucap yoona sedu.
"Kenapa oppa berteriak kepadaku,apakah oppa tidak sayang lagi padaku?"tanya Yoona ketakutan karena myungsoo membentaknya.
"Maaf,oppa hanya takut kau pergi,oppa sangat sayang sama yoongie,oppa akan selalu melindungi yoongie walaupun dari kejauhan"ucap myungsoo memeluk Yoona dan mengusap-usap Surai kepala Yoona untuk menenangkan Yoona.
"Kumohon oppa,jangan mengakhiri hubungan kita"mohon Yoona kepada myungsoo.
"Tidak,aku tidak akan mengakhiri hubungan kita,aku mencintaimu"ujar myungsoo langsung mencium puncak dahi Yoona.
"Terimakasih oppa,Aku juga mencintaimu"ucap Yoona tersenyum bahagia.
"Sungguh?"tanya myungsoo.
"Sungguh"jawab Yoona.
Adegan mereka menjadi tontonan seluruh murid Kyemyung university.
"OMG ,soswet"
"Kapan yah aku di gituin sama pacarku sendiri"
"Mereka itu adalah pasangan yang romantis"Begitulah kata-kata seluruh murid Kyemyung university.
Skip
Pagi-pagi sekali Yoona pergi berangkat ke sekolah barunya yaitu Kyun Hee university.Saat Yoona sampai di sekolah tersebut banyak sekali siswa laki-laki yang terus menerus memperhatikan Yoona tanpa berkedip.Sedangkan siswi perempuan banyak yang iri padanya dan salut karena kecantikannya.Banyak siswi perempuan yang berkomentar yang jelek-jelek tentang Yoona.(iri kali yah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong
FanfictionBaca aja dulu mungkin suka😊 Aku hanya cemburu melihatmu bersamanya ~ sehun Mengapa harus cemburu,kau kan sudah punya pacar,pacarmu itu adalah teman masa sekolah dasarku sekaligus sahabatku sekarang ~Yoona