part 3

233 35 8
                                    

Budidayakan voment sebelum membaca,terimakasih ~author

Selamat membaca^_^

Teng....tong....

Bel berbunyi tanda waktu istirahat.
Waktu istirahat,kelas sangat sepi di karenakan semua siswa dan siswi berhamburan pergi keluar kelas untuk mengisi perut mereka dengan makanan(kantin).
Tetapi ada beberapa siswa yang masih berada di dalam kelas,ada yang sedang bermain hp,membaca buku,dan ada juga ada yang bernyanyi-nyanyi seperti Chanyeol dan Baekhyun,mereka merupakan biang kerok kelas 12-1.

Yoona berniat ke kantin tetapi tiba-tiba....

Brak....

Pintu di tutup dengan keras oleh seseorang yaitu sehun.

"Yak!apa yang kau lakukan,hah?"teriak Yoona melihat sehun menutup pintu kelas.

Tidak hanya yoona,Chanyeol dan Baekhyun pun kaget dengan apa yang di lakukan sehun.

Chanyeol dan Baekhyun hanya bisa diam.
Dan menghentikan aksi bernyanyi mereka.

Sehun tidak menghiraukan teriakan Yoona,dia hanya tersenyum licik pada Yoona dan berjalan ke arah Yoona.

Yoona yang melihat sehun berjalan ke arahnya pun mulai ketakutan karena melihat ekspresi wajah sehun.

"Mau apa kau?"tanya Yoona sambil berjalan mundur.

Sehun terus saja berjalan ke arah Yoona.

"Ahk"Yoona meringis saat berjalan mundur sebab dia Sudak mentok pada dinding kelas.

Yoona menutup kedua matanya saat dia membuka matanya yang dilihat dia sekarang adalah sehun sudah ada di depannya dan kedua tangan sehun sudah ada di samping kiri dan kanan bahu yoona. (Jangan berpikiran negatif woyy😂)

Yoona melolotkan matanya karena....




























Hayoooo😂













Sehun tiba-tiba menarik tangannya dan langsung memeluk dirinya.

Chanyeol dan Baekhyun tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini.
"Seorang oh sehun memeluk yeoja,sungguh tidak bisa dipercaya"batin mereka.

Yoona sepontan mendorong sehun ke belakang untuk melepas pelukannya.
Dan langsung menampar wajah sehun dan lalu pergi keluar meninggalkan kelas.

Chanyeol dan Baekhyun yang melihat adegan tersebut langsung menghampiri sehun yang sedang memegang pipinya sendiri.

"Hun?"panggil Chanyeol dan Baekhyun.

Sehun langsung menolehkan kepalanya ke arah Chanyeol dan baekhyun.

Tiba-tiba seseorang membuka pintu kelas dan terlihat seorang yeoja cantik berlari ke arah mereka.

Yeoja tersebut adalah Krystal pacarnya sehun.

Krystal berjalan ke arah Sehun dengan senyum cerianya.

"Hai Krys?"sapa Kai.
Melihat kai menyebut nama Krystal sehun langsung menoleh.

"Hai tam"balas Krystal.

"Tam?"tanya heran Kai.

"Hitam bodoh!"ucap Krystal menoyor kepala kai.

"Ahhh"kai meringis sakit.

Krystal tidak menghiraukan ringisan kai.
Dia langsung saja menggandeng tangan sehun dan menyenderkan kepalanya ke sang pacar.

"Hun?aku punya kabar baik"ucap Krystal senang.

"Kabar baik apa?"tanya sehun.

"Apa kau tau?-"sebelum Krystal melanjutkan ucapannya tetapi kau sudah memotong ucapannya.

"Bagaimana sehun mau tau,kau kan belum memberitahunya"potong kai.

"Kau itu bodoh,bagaimana aku mau memberitahunya kalau kau memotong pembicaraanku"kesal Krystal.

"Ahh,mian"mohon kai.

"Sebenarnya-"











~TBC~

Hai semua✋maaf yang aku update nya lama,aku lagi sibuk soalnya jadi maaf yah.

Sekarang aku update jadi jangan lupa voment yah👌

Follow Instagram aku @Rita_szh

Maaf kalau pendek





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

StrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang