Nayeon lagi jalan bareng Seolhyun sahabatnya.mereka mau ke kantin."Nay jalannya yang cepet dong,gua udah laper nih" Seolhyun itu demen makan jadi jangan heran.
"Iya hyun,ini gua jalannya cepet" Nayeon mempercepat jalanya,menyamai kaki seolhyun yang panjang.
"Bakso 3 mangkok,sama es teh nya dua gelas ya bu" Seolhyun lagi mesen di bu kantinnya.
"Hyun ngapa pesen 3?kan kita cuma dua orang" Nayeon nyenggol lengan Seolhyun
"Yailah nay,buat gua 2 mangkuk" jawab seolhyun sambil jalan ngajak duduk.
"Iya dah serah lo,Anjirrr" Lagi enak - enaknya duduk Nayeon liat Bobby lagi duduk sama cewe.
"Kenapa nay?" Seolhyun bingun dengan perubahan wajah Nayeon yang tiba - tiba,dia pun melirik ke arah pandangan Nayeon.
"Ya ampun nay??lo ko ngeliatin Bobby sama Bona gitu?lo suka ya sama dia?" Seolhyun nanya sambil ngeintimidasi Nayeon.
"Ehh gak ko,Bona pacar nya Bobby?" Nayeon malah balik nanya ke Seolhyun.
"Bukan dia bukan pacarnya,mereka cuma sahabatan dari SMA,sahabat deket malahan" Seolhyun ngejawab seadanya,karna yang dia tau juga cuma gitu.
"Yakin lo?kalo mereka udah jadian gimana?" Nayeon rada ngga percaya.
"Lohh ko lo jadi kepo gini sih Nay sama mereka?Jangan - jangan bener dugaan gua lu suka sama Bobby?" Seolhyun curiga sama Nayeon.
"Ehh udah lah hyun lupain,tuh bakso pesenan lu udah dateng" Nayeon mencari alasan yang tepat,Seolhyun langsung lupa saking ga sabar nya pengin makan.
Untung untung batin Nayeon
Jisoo di perpustakaan senyam -senyum sendiri mikirin wajah Taeyong semalem,yang menurut Jisoo itu manis banget.kayaknya dia udah likey sama Taeyong.
"Oyy jiss,senyam - senyum lagi gila ya lo?" Sowon nepuk pundak Jisoo.
"Engga anjir gua masih waras seratus persen" Jisoo menjawab sambil gelagapan.
"Oooo gua tau nih,kim Jisoo pasti lagi jatuh Cinta" Kemudian Sowon memalingkan pandangannya ke arah buku lagi sambil sedikit tersenyum simpul.
Jisoo cuma senyum juga,emang bener kayaknya Jisoo jatuh cinta sama Taeyong.Taeyong,Taehyung,Joshua,Yuta dan Sungcheol lagi ngumpul di deket lapangan basket.
Joshua ngeliat Taeyong senyam - senyum sendiri sambil natep hp-nya.Ga biasa nya Taeyong gini,pikir Joshua.
"Yut,Taeyong kenapa?" Joshua nyenggol lengan Yuta yang lagi asik main Ludo sama Taehyung.
"Biasa bro,lagi jatuh cinta" Yuta jawab sambil mencet dadu di layar ponselnya.Joshua nya cuma ngangguk sambil buletin mulutnya.
Seolhyun sama Nayeon lagi jalan menuju lapangan,Seolhyun diajak ketemu sama Taehyung temen deketnya Zico pacarnya.
Waktu sampe di lapangan,Nayeon liat Taeyong yang lagi ngeliatin dia sambil senyum,Nayeon bales senyum Taeyong rada kaku gimana gitu.
Nayeon sebenernya risih sering di Line in Taeyong setiap malem.soalnya dia ga biasa di chat sama cowo,karna Nayeon tergolong anak rumahan.
Taeyong sering nge chat Nayeon yang kaga penting menurut Nayeon,kaya lagi apa,atau udah makan belum.Nayeon pikir cowo ini cuma iseng gitu sama dia.
-----
TBC
-----Vote dungs :3
Salam manis dari yaza istrinya pcy :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Likey ✖ 95L
أدب الهواةGua Likey sama Nayeon Nayeon Likey sama Bobby Bobby nya Likey sama Bona Bona nya Likey Sama Yuta Yuta nya Likey sama Jisoo Jisoo nya Likey sama Gua ekekek