"Taeyong gaje benget dah" Nayeon menatap malas ponselnya,dia sungguh malas meladeni chat Taeyong yang sama sekali gak guna.
Dia jalan ke kantin sendirian,hari ini Seolhyun gak berangkat karna perutnya keram sama sakit banget.abis pesen makanan di kantin Nayeon bingung mau duduk di mana.eh Gotcha!
"Nayy!!!" Itu yang manggil Bona,dia ngelambaiin tangan nyuruh Nayeon duduk bareng dia.dan kayaknya Nayeon kenal deh orang yang duduk sebelahnya Bona
What!Bobby?! Im Nayeon memekik dalam hati.
Dia berlari kearah Bona dan duduk di sebelahnya.Bobby ngeliatin dia trus senyum "hai neng,ketemu lagi" Bobby tertawa renyah. "Loh?kalian kenal?" Bona sedikit bingung "iya kenal,waktu itu dia pernah bantuin gua pas motor gua kempes" Jawab Nayeon.dan Bona hanya ber-ohria.
Tapi bukan Bobby kalo nggak buat orang ketawa dengan tingkah lucunya.Nayeon ketawa sambil terpesona liat Bobby,sungguh nayeon likey sama Bobby dan dia ga tau alasan apa dia bisa ngerasain ini sama Bobby.
Eh tunggu,Bona sama Bobby deket banget ya,Nayeon jadi iri sama Bona bisa beruntung bisa deket sama Cowo humoris kek gini.apa mereka pacaran ya?
Eh setau nayeon,Bona jomblo deh.
Positif Thingking aja,yang penting gua udah tambah Closer sama bobby -Im Nayeon
Tampa nayeon sadari,Taeyong melihat kebersamaan dia dengan bobby,dengan berapi - api.
"Napa lu yong?" Taehyung menepuk pundak Taeyong,rahang Taeyong makin mengeras.
"Ohh gua paham,wkwkwk Seorang Lee Taeyong kalah sama bobby Gitong" ejekan Taehyung membuat Taeyong tidak karuan.dia emosi.
"Sabar yong" Yuta ikut berucap,tapi matanya sibuk memainkan ponsel.Yuta lagi main game Plant Vs. Zombie ya walaupun game ini cukup mudah tapi tetap saja harus dilakukan dengan konsentrasi.
Ya begitulah Nayeon,kata dia cinta nggak mandang fisik,dia suka sama Bobby karna first meet mereka Bobby bantuin dia,jadi kaya semacam pahlawan buat Nayeon gitu.
Sedangkan Taeyong?walaupun dia cogan tapi frist meet nya sama Nayeon tuh biasa aja,malah Nayeon sekarang nyesel ngasih ID line dia ke Taeyong.bukan apa-apa tapi taeyong itu ganggu banget,sukanya nanya gajelas.
-- ---- ---- ----- ---- ----- -------- ---- -----
"Jisoo,lu nggak nyadar ya?" Tanya sowon ke jisoo,mereka lagi duduk di bangku taman deket pohon bringin gede,biasa ngadem soalnya cuaca hari ini tuh panas banget gila.
"Nyadar apa ya won?"
"Yuta suka sama lo" jisoo terkejut,tapi mimik wajahnya kembali ke semula.
"Iya tau ko won,tapi gimana ya,gua udah likey nya sama Taeyong,bukan sama Yuta" jisoo menyelipkan anak rambutnya ke telinga,lalu melanjutkan berkata "Kalo gua maksain suka sama Yuta,Hati gua yang nggak tenang won"
"Tapi jis,gua liat Yuta udah sayang sama lo,dari dulu banget malah,tapi juga,semua balik lagi ke lu nya sendiri,apa lu yakin banget sama Taeyong?" Sowon berkata dengan mimik wajah yang serius
"Iya gua percaya,gua yakin ko" Jisoo tersenyum,sowon pun mebalas senyuman Jisoo,ya mau bagaimana lagi.mereka pun berlanjut membahas Online shop exy yang menjual Tas tema Kpop.begitulah cewe semua tak terduga,abis bahas Setan bisa aja bahas makanan. Hewhew.
-__________________________________-
Tbc
Makasih loh yang udah Coment sama Vote,karna banyakan dari kalian suka Nayeon (yg vote) jadi bakal banyakin Nayeon di cerita ini insyallah,tadinya kan mau jisoo,tapi ide buat nayeon makin bermunculan hehe. Lope all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Likey ✖ 95L
أدب الهواةGua Likey sama Nayeon Nayeon Likey sama Bobby Bobby nya Likey sama Bona Bona nya Likey Sama Yuta Yuta nya Likey sama Jisoo Jisoo nya Likey sama Gua ekekek