KYUNG POV
.
.
.
New SchoolHari yang gue tunggu-tunggu akhirnya dateng juga, hari dimana gue masuk sekolah baru, yah meskipun masih deg-degan sih.
Hari ini tuh hari pertama ospek gitu, waktu gue lagi duduk-duduk cantik di lorong sekolah tiba-tiba ada yang nyapa gue.
B: loh kyung kok disini??
K: baek lo sekolah disini juga???
B: iya, loh kyung bukannya lo masuk VIVI SHS yah??
K: ahh iyah maunya sih kesitu tapi karna telat daftar jadinya disini dehJadi gini sebenernya YEHET SHS itu bukan sekolah yang bagus-bagus amat, tapi juga gk jelek-jelek amat sih.
Cuma disini tuh kayak lebih bebas gitu, Kayak gapapa ngewarnain rambut, pake sepatu warna, dll. Dan itu juga sih yang buat gue mau sekolah disini, karena gk terlalu dikekang gitu sama sekolahnya.
Karna menurut gue larangan gk boleh pake sepatu berwarna selain hitam terus gk boleh ngewarnain rambut, itu sebenernya gk ngaruh sama sekali pada saat jam pelajarankan??
And sebenernya waktu gue smp gue gk seberapa deket sih sama baekhyun cuma kayak temen sekelas aja jadi mungkin dia gk tau kalo gue sekolah disini. Okay back to baekhyun!!!
K: terus knp lo sekolah disini baek??
B: yah you know lah gue gimana waktu di smp dulu..Oh iyah baekhyun tuh dulu waktu di smp friendly banget dan bisa dibilang agak nakal gitu!!
Sukanya ngegosip, tidur waktu pelajaran, dan satu lagi dulu tuh mayoritas temen-temen baekhyun tuh cowok-cowok gitu dan dia kayak ratunya gitu deh.
Tapi sebenernya temen baekhyun banyak yang perempuan juga kok cuma dia lebih sering bergaul sama temen cowoknya gitu.
B: gimana klo kita ngobrol sambil jalan aja kyung biar lebih enak aja gitu??
K: ohh okay, ngomong-ngomong lo masuk regu apa baek??
B: ohh gue sih re
6vb8 ggu mawar, klo lo??
K: gue sih belum tau baek ini mau cari ruangan gue.
B: ohh... mau gue temenin??
K: boleh sih kalo gk ngerepotin
B: lo kayak sama sapa aja udah ayok gue temeninLah pas waktu gue lagi cari-cari ruangan gue, pas mau naik tangga tuh gue ketemu sama dia.
Gue sebenernya agak gimana gitu, tapi karna dia gk liat gue akhirnya gue biarin aja tapi tiba-tiba baekhyun.B: loh hun lo sekolah disini juga??
Dan saat itu gk tau knp, gue langsung panas dingin tai.
Ini baekhyun ngapain nyapa si Anj°ng coba - kyungie
S: ohh ehh iya baek, lo juga sekolah disini??
Dianya kayak kaget gitu terus liat kegue gitu, ( apa cuma perasaan gue aja yah )
B: yaiyalah bege klo gk sekolah disini ngapain gue disini coba ganteng-ganteng kok bege (GGKB).
S: nyantai kali baek, yaudah gue duluan yah bye
B: ok bye..Anjir gue gk disapa cuma dilirik doang dikira gue gantungan kunci apa?? Kemaren bilang kangen sekarang nyuekin gue Anj°ng dasar!!
B: kok sehun gk nyapa lo yah
Si Baekhyun pake nanya lagi!!
K: gk tau udh biarin aja udah yuk naik cari kelas gue aja
Dan akhirnya gue sampek di depan kelas regu mawar.
waktu gue liat daftar anggota regunya nama gue ada di dalam daftar, gue seneng dong karna gue seruangan sama baekhyun meskipun kita gk terlalu deket tapi seenggaknya ada orang yang gue kenal.
K: baek gue duduk sama lo yah?? Gue masih belum punya temen nih.
B: ohh okay.Waktu gue masuk ada satu sosok yang buat gue gk bisa ngalihin pandangan gue dari dia, apalagi dia lagi main gitar ALLAH gatengnya.
Wait ada satu yang janggal dalam pikiran gue, gue ngerasa kayak pernah liat dia??
Apa dia cinta pertama gue???
~Tbc~Maaf klo banyak typo😅
Menurut kalian lebih baik
balikan sama mantan or
jadian sama cinta pertama???Ini udah saya panjangin ceritanya menurut kalian gimana??
Jangan lupa votement yah
Comment yang banyak yah😉Hai TAYO wkwk hai guys longtime no see semoga suka ya jangan lupa votment okay👍🏻
YOU ARE READING
MANTAN ANJ°NG!!! [GS]
RandomNiat mau cepet move on malah Ketemu mantan anj°ng terus? ~ Kyungie [ PRIVATE BEBERAPA ]