gue yang masih terpanah sama kegantengan dia, iya dia cinta pertama gue si chanyeol gue gk nyangka dia akan seganteng ini waktu dah gede, padahal dia tuh dulu cupu banget.
Dulu dia juga pakai kacamata gitu meskipun gk seganteng sekarang gue tetep suka chanyeol yang dulu karna dia tuh udah baik,perhatian,sayang binatang terus pipinya tuh bikin gue laper karna mengingatkan gue sama bakpao.
Gue jadi ketawa-ketawa gk jelas gara-gara mikirin moment gue dulu sama dia waktu dia bantuin gue yang jatuh dari ayunan sumpah itu moment pertama kalinya gue suka sama di-
C: kyu..kyungie kan???
Dan tanpa gue sadari chanyeol udah ada dihadapan gue sekarang.
K: i..iyah ch..chanyeol yah hehe
Sumpah itu moment terawkward, omg kenapa juga dia tiba-tiba muncul didepan gue gini dan kenapa juga gue ngomongnya jadi gagap anjir - kyungie.
Eh dianya malah ketawa ganteng gk tau apa jantung dedeq mau copot mas - kyungie
C: udah lama yah gk ketemu, terakhir kapan yah kyung??
K: ahh ohh i..iyah kapan yah kita terakhir ketemu mungkin 5 tahun yang lalu yeol heheFyi: chanyeol tuh waktu kelas 4 sd tiba-tiba pindah keluar kota gitu gk tau deh alasannya apa!!!
C: lama juga yah hehe, emm kamu di ruangan ini juga??
K: iyah yeol. Ehh gpp kan aku pangil kamu yeol??
C: udah gpp sans aja kali kyung...Dan entah kenapa ada orang tolol yang matanya gk tau tarok mana tiba-tiba nyengol gue, yang ngebuat gue kehilangan keseimbangang tapi untung ada pangeran masa kecil gue yang dengan sigap menyelamatkan gue.
Gue sama dia sempet tatap-tatapan sampek ada seseorang yang ngeganggu moment romantis gue sama yeolie.
???: ehemmm
Yang ngebuat chanyeol reflek jadi ngelepas pelukannya dari tubuh gue utung guenya gk jatuh, terus dia nanyain gue.
C: neon gwaenchanha ???
K: nan gwaenchanha yeol.ah???: ehemmm sorry yah
K: liat-liat dong kalo jal- LO?? NGAPAIN LO DISINI??
S: Ini kan kelas gue juga kyung!!
C: lohh kalian udah saling kenal??S&K: iyah/ ENGGAK!!
Jawab gue barengan sama si mantan tapi perasaan gue kok ngenos banget yah jawabnya??- kyungie
C: kok aneh kamu gk kenal sehun kyung?? Yaudah aku kenalin kalo gitu ini sehun sepupu aku kyung.
Dia ngomong gitu, terus sehun tiba-tiba ngerangkul chanyeol gitu.
K: HAH???
Wait WHAT CINTA PERTAMA GUE SEPUPUAN SAMA MANTAN TERANJ°NG GUE??? - kyungie
~Tbc~
Pendek banget ini astajim maapkan yah hehe ini cuman mau rayaain 1k readers😄
.
.
.
Jangan lupa votment guys
YOU ARE READING
MANTAN ANJ°NG!!! [GS]
RandomNiat mau cepet move on malah Ketemu mantan anj°ng terus? ~ Kyungie [ PRIVATE BEBERAPA ]