jarak muka gue sama sehun tuh dah deket banget sampek dia ngomong dengan muka dia yang juga mulai maju....S: gue kangen....
Sambil muka dia yang maju terus dan entah knp mata gue reflek nutup gitu aja sebelum akhirnya...
Y: sehunaa bantu omma kelu-OMO
Dan dgn reflek gue langsung dorong dada sehun.
Ini beneran jantung gue kayak mau copot sumpah deh.
Gue yang masih agak gugup langsung aja berdiri dari sofa dan ngasih barang titipan mamih ke ommanya sehun.
K: oh om-omma kyung cuma mau kasih ini ke om-omma kalo gitu kyung pulang dulu ne!!!
Y: oh-oh ne tap- kyungGue keburu lari karna malu banget, pipi gue sekarang pasti udh kayak kepiting rebus.
At home
Sesampeknya dirumah gk tau kenapa jantung gue masih belum berhenti berdebar, bukan karena gue capek habis lari-lari.
Perasaan ini, perasaan yang sama waktu sehun pertama kali nyium gue???
Aishhh sudahlah kenapa gue memikirkan sih anjing itu gk penting ini mending mandi lagi - kyungie
KYUNG POV END
.
.
.
SEHUN POVY: sehunaa bantu omma kelu-OMO
Gue yang denger suara omma sebenernya biasa aja, tapi kyungie ngedorong dada gue yang membuat gue menjauh dari dia.
Damn it - sehun
Gue sempet liat muka dia, keliatan malu-malu gitu, gue tau muka dia udah merah kayak kepiting direbus dan menurut gue itu lucu.
Kenapa mantan + lucu setelah putus ya... - Sehun
Y: hun??
S: ......
Y: hun??? kamu kenapa sih senyum-senyum gk jelas gitu??? Kamu gk kesambet kan?? Hun??Omma yg kayaknya mulai sebel karna gue gk ngerespon omongan dia, akhirnya lengan gue dijiwit deh.
S: ahh appo omma??
Y: makannya kalo orang tua lagi ngomong tuh didengerin, sampek mulut omma capek dari tadi ngomong tapi kamu gk dengerin, malah bengong+senyum-senyum sendiri!! apa jangan-jangan kau kerasukan???S: aniyo ommah!
Y: kalau begitu pasti kau sedang memikirkan kyungie???
S: ah-ah aniyo omma!!! Sudahlah aku kekamar dulu saja.Kok omma tau pikiran gue yah - sehun
Y: ya sudah jangan lupa mandi lah dulu
S: ne ommaDikamar gue kepikiran dengan apa yang gue katakan ke kyungie tadi, gue kangen...
Kalo boleh jujur, gue jujur kalo gue ngomong gue kangen dia, gue kangen ketawanya dia.
Gue kangen cerewetnya dia saat gue lupa makan/ kebanyakan main ps, gue kangen dia yang bisa bikin gue senyum-senyum gk jelas gara- gara tingkah laku dia yang bikin gue gemes, gue kangen pelukan dia.
gue kangen semua tentang PENGUIN gue - Sehun
~Tbc~
Part sebelumnya udah 35 yang vote dan lumayan banyak comment.
itu yang buat saya senang+ insyaallah up cepetPart ini bisa gk 40 vote + 10 comment aja saya udah seneng banget 😊
Klo bisa saya akan fast up
Don't forget votement guys😉
YOU ARE READING
MANTAN ANJ°NG!!! [GS]
NezařaditelnéNiat mau cepet move on malah Ketemu mantan anj°ng terus? ~ Kyungie [ PRIVATE BEBERAPA ]