Katanya,ada 8 abang gue yang mau sekolah disekolah gue nih.jadi seneng gue,dan mommy bilang abang abang gue itu kelas 11 dan 12 ada juga yang kuliah.Bang Kris,Bang Luhan,Bang umin,sama Bang Lay Kuliah kalo Bang Suho,Bang Do,Bang Chen,Bang Chanyeol,sama Bang Baek kelas 12 kalo Bang Tao,Bang Kai,sama Bang Sehun kelas 11.itulah sekolah abang abang gue.dan besok Senin,abang abang gue mulai sekolah.huhh....sangat lucky deh hehehe.eh?ngga kerasa udah pukul 10 nih,gue pun akhirnya tertidur.
👑👑
Hot BLACKPINK in your area~
Hot BLACKPINK in your area~
Been a bad girl,I know I am~
And I'm so hot,I need a fan~
I don't want a boy, I need a man~
Gue terbangun karna alarm Hp gue berbunyi tanda udah pukul 5 pagi.gue akhirnya beranjak dari kasur empuk gue dan langsung pergi ke kamar mandi.beberapa menit,gue selesai mandi dan langsung pake seragam dan nyisir rambut gue deh.gue ngga pernah dandan sama sekali pun,menurut gue itu sangat berlebihan dan gue ngga suka.kalo dandan juga paling pake cream wajah yang itu loh,yang mereknya itu seger snow.oh ya,ini abang abang gue masih tidur nih.hm.....mendingan gue kebawah dulu deh,ntar juga bangun sendiri yekan abang abang gue.
Gue pun langsung kebawah untuk sarapan dan dibawah juga ada daddy yang lagi baca koran sama mommy yang lagi masak.gue akhirnya nyapa daddy dan mommy sambil ngecup pipi mereka.
"Good Morning Dad*chup*"
"Good Morning Mom*chup*"
"Morning juga anak Daddy"-daddy
"Morning too sayang"-Mommy
"Loh?abang abang kamu mana?"-Daddy
"mereka masih tidur dad"
"hualah,masih tidur!cepet bangunin mereka Sean.ntar keenakan lagi"-daddy
"siap dad"
Gue langsung gercep keatas dan ngebangunin para abang gue.gue buka pintu dan gue kaget,ternyata para abang gue ini masih tidur toh.hahh.....dasar emang!tanpa babibu gue langsung ngebangunin mereka.
"ABANG ABANG!BANGUN!INI UDAH PUKUL 5 PAGI LOHH!AYO BANGUN!BANG KRIS,BANG SUHO,BANG UMIN,BANG D.O,BANG LAY,BANG LUHAN,BANG CHAN,BANG CHEN,BANG BAEKHYUN,BANG KAI,SAMA BANG SEHUN AYO CEPET BANGUN!"
Para abang langsung kaget karna denger gue teriak teriak kaya orang kesurupan.jadilah mereka semua terbangun ahahay,suara gue gitu loh😎
"ya ampun dek,ngga usah teriak teriak gitu.kita juga denger kok!"-Xiumin
"ehehehe maafin adek bang✌"
"iya ngga papa kok,lain kali ngebangunin jangan kaya gitu lagi yah"-Xiumin
"oke bang"
"yaudah kalo gitu kamu keluar dulu sana"-Xiumin
"eh?napa bang?ini kan kamar Sean,kenapa disuruh keluar?"
"emang kamu mau liat para abang ini ngga pada pake baju?"-Luhan
Seketika,pipi gue memanas karna perkataan bang Luhan tadi.
"n-ngga kok bang,yaudah gue keluar dulu ya bang dahh"
Gue pun akhirnya keluar dari kamar dan gabung lagi sama daddy and mommy yang lagi sarapan.gue juga jadi ikut sarapan tapi cuma Roti pake selai kacang + Susu Coklat kesukaan gue.
"gimana?para abang kamu udah pada bangun belum?"-Mommy
"udah mom,lagi mandi abang abangnya"
Mommy hanya ngangguk ngangguk ajh,setelah itu gue pun lanjutin sarapan lagi.saat asik nikmatin sarapan,para abang gue udah pada ganteng.para abang ngucapin selamat pagi dan nyium cipika cipiki sama daddy mommy.gue hanya berdehem ajh karna merasa dikacangin huuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Have 12 Brothers
Фанфик(Discontinued) "hnnghh...ena punya abang bejibun gini" - Sean "Adek gue Tomboy berlebihan njirr-_-" XO