P1| Daddy Nijimura Shuuzou

642 71 8
                                    

Warning
.
.
.
OOC
Bahasa tidak sesuai EBI
Typo(s)
Gaje berlebihan
Etc.
.
.
.
What If Kurobas Is Your Family
KnB © Fujimaki Tadoshi
Genre: Receh, Comedy, Romance? :v, ada incest dikit boleh lha
ONE-Daddy Nijimura Shuuzou
.
.
Enjoy ^^
♣♧♣♧♣♧♣

Reader POV
Well.. Perkenalkan nama gue Nijimura [Name], gue adalah anak bungsu dari keluarga Nijimura.

Sesuai namanya keluarga gue punya rambut warna-warni, sampe pusing gue liatnya.

Keluarga gue itu pemain basket semua, gue? Ya gue emang bisa main basket tapi gue gak mendalami.

Ya back to the point, disini gue mau ceritain tentang daddy gue tersayang yang guanteng sekaleh.

Nama daddy gue adalah Nijimura Shuuzou, waktu masih SMP dia adalah kapten club basket Teiko.

Yang berarti dulu dia adalah kapten dari oniichan-oniichan gue.

JANGAN TANYA KE GUE GIMANA SEKARANG MEREKA JADI ANAK PADAHAL DULU BEDA SETAHUN.

/selonjir:(

Ok back to the point, daddy tercinta gue ini emang pantas jadi pemimpin keluarga kita.

Belum lagi dia itu lebih galak, dan lebih absolute dari pada kakak merah gue.

Tapi ehem karena gue satu-satunya anak perempuan disini dia jadi sayang banget sama gue.

Contohnya...

Flasback

"[Name]!!" panggil Shuuzou dari dalam kamarnya.

[Name] pun dengan segera menghampiri sang daddy tersayangnya itu.

"Ada apa daddy?" tanya [Name]

Shuuzou merogoh-rogoh sesuatu didalam tasnya, dan yang ia keluarkan adalah [your fav thing].

Benda yang [Name] cari-cari selama ini

"Nih buat kamu, kamu kemarin pas di mall liat ini kan?" tanya Shuuzou.

"Wha!? Hontou hontou!? Arigatou daddy" ujar [Name] dengan semangat

[Name] menghampiri Shuuzou lalu memeluknya, Shuuzou membalasnya dengan senyuman kecil.

[Name] pun mengambil barang yang Shuuzou berikan lalu kembali kekamarnya.

Dia tidak sadar kalau kakak pelanginya ngintip :v

Brakk

Sang kakak kuning mendobrak pintu kamar [Name] sambil nangis tomat, bombay udah terlalu mainstream :(

[Name] yang sedang membaca buku "tutorial tidur" terlonjak kaget.

Alhasil [Name] mental dari kasurnya.

"[NAME]CCHI HUEEEEE" teriak sang kakak kuning menghampiri [Name]

What If Kurobas Is Your Family?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang