S2| Big Brother Nijimura Ryouta

311 49 3
                                    

Warning
.
.
.
OOC
Bahasa tidak sesuai EBI
Typo(s)
Gaje berlebihan
Etc.
.
.
.
What If Kurobas Is Your Family
KnB © Fujimaki Tadoshi
Genre: Receh, Comedy, Romance? :v, ada incest dikit boleh lha
FOUR-Big brother Nijimura Ryouta
.
.
Enjoy ^^

♣♧♣♧♣♧♣

Reader POV
Yo.. Ini gue lagi Nijimura [Name], sekarang ini gue bakal ceritain tentang kakak kuning gue.

Kakak kuning gue, Nijimura Ryouta. Sekolah di sekolah Production I.G, kelas kajiou 1-4.

Abang gue yang satu ini kerja part time sebagai model.

Dia itu populer banget, cape gue ditanyain mulu sama orang-orang gue adenya abang Ryouta atau bukan.

Lelah dd bang lelah.

/lebaylu

Bahkan ada cewe cantik, kapten cheerleader di sekolah Production I.G

Main seenak jidatnya nyuruh-nyuruh gue, dipikir gue babu kali ya.

Begini...

Flasback

[Name] dan Alex, sahabatnya, sedang membicarakan hal-hal Otaku dan Fujoshi.

Yang awalnya mood [Name] Bagus, menjadi buruk ketika seorang cewe datang.

Cewe dari kelas Yosen 3-5, seorang kapten cheerleader di sekolah Production I.G

Cewe itu menghampiri [Name] yang sedang berbicara dengan Alex.

"Lu Nijimura [Name] ya?" ujar cewe itu dengan songong.

[Name] menoleh kearah cewe itu lalu memberinya tatapan dingin.

"Gak usah basa-basi, mau apa lu kesini?" ujar [Name] dengan santai.

Yak seorang [Name] mah bodo amat sama sopan santun kalau ngomong ama cabe didepannya.

"Cih gak usah belagu ya lo mentang-mentang adenya Ryouta-kun" ujar cewe itu dengan santai.

"Berisik ah lu mau apa sih dasar cabe, mau gue kasih tuh surat yang ada ditangan lu ke abang Ryouta?" ujar [Name] santai.

"Jangan belagu ya lu!!" ujar cewe itu dengan kesal.

"Banyak bacod ih anda, siniin udah suratnya" ujar [Name] sambil merebut surat dari tangan sang cewe cabe ini.

"Heh lu--"

"Nama lu siapa?"

"Hah? Lo gak tau nama gue? Hahah gak jaman banget ya lu"

"Lah mana gue tau, ngapain juga gue mengenal cabe macam lu begitu. Bodo ah siapa cepetan"

"Nama gue Natasya Aoi, gue kapten cheerleader yang cantik" ujar si cabe yang bernama Natasya dengan pede.

What If Kurobas Is Your Family?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang