Pagi hari....
"Pak cepat dong pak bawa mobilnya, saya ada meeting pagi ini!" Ucap seorang pria yang bernama Shakti.
"Baik tuann!"
Citttt..... tiba-tiba mobil berhenti mendadak.
Ternyata mobil itu hampir menabrak seorang cewe.
"Astaga pak ada apa sih?!"
"Maaf tuan kita hampir menabrak cewe."
Tok...tok... terlihat seorang cewe sedang mengetuk jendela mobil Shakti.
"Hei apa yang sedang kamu lakukan?!"
"Hei dasar pria bodoh! Kau harus mengganti telur ku yang sudah pecah!"
"Tidak mau! Sudahlah aku sedang buru-buru!"
"Dasarr pria sombong!"
Saat mobil ingin melaju... tiba2 ada seorang wanita yang menjegatnya dari depan.
"Astagaaa... dasar cewe kampung! Mau apa sih dia!"
Shakti pun turun dari mobil.
"Hei kau! Apa kau sudah gila! Kenapa kau menjegat mobil ku?"
"Apaa!! Bukannya kau yang gila! Kau tidak ingin mengganti rugi telur ku! Kau sudah menabrak ku dan gara2 itu semua telur yang tadi ku beli semuanya pecah!"
"Hffftt... ya sudah berapa harga semua telur itu?"
"30 rupee!"
"Nih(sambil menyerahkan uangnya)... sudah kau pergi sana! Dasar gadis pembawa sial!"
Ucal Shakti lalu masuk ke dalam mobilnya.
"Dasar pria sombong!!! Sudah tau salah tetap saja tidak ingin meminta maaf!" Ucap wanita itu, yang bernama Radhika. Lalu, Radhika pun kembali ke pasar untuk membeli telur yang baru.Gimana ga jelas ya?
Next or cut nii? Hehe
Like + comment!!!