Sesampai di apartement
Radhika pun langsung duduk di sofar ruang tamu, dia masih memikirkan pria sombong tadi.
"Ahhhh f*ck.... pagi2 udh bikin badmood aja!" Teriak Radhika
"Eh eh... lu kenapa si Radh?" Tanya Smriti.
"Itu tuh gua tadi ketemu cowok brengsek. Lu tau gak, tadi gua tuh di tabrak sm dia sampe semua telur yang baru gua beli pecah! Dan yang lebih parahnya lagi dia ga minta maaf! Walaupun dia mau si ganti rugi tapi itu juga gua yang harus maksa! Mana dia ngatain gua Pembawa Sial! Ahhhh!"
"Tenang Radh.. tenang.... jangan benci2 gitu lama-lama suka looo! Hahaha!"
"Dih ogah najis gua! Kocoyy lau! Btw, lu ga kerja?"
"Nih gua mau berangkat, yaudah gua berangkat dulu ya!"
"Iyaa hati-hati!"
Radhika pun menonton tv, tiba-tiba Radhika pun menangis mengingat Ayah nya yang tengah Sakit di rumahnya yang berada di Mumbai. Ya Radhika saat ini tinggal di apartement Smriti, karna dia harus mencari pekerjaan untuk membiayai pengobatan ayahnya.
"Ya Tuhan, Aku harus mencari pekerjaaan kemana?" Gumam Radhika sambil menangis.
Di sisi lain...
Smriti baru sampai di kantor...
"Smriti!!!" Teriak seorang wanita.
"Hei ada apa sih! Masih pagi udah teriak-teriak!"
"Eh lu tau gak... kan boss kita skrng tuh bukan Pak Mitesh lagi!"
"Hah! Seriuss lu?? Lah kok di ganti??"
"Seriuss!!! Katanya si Pak Mitesh di pecat, gara-gara mencuri uang kantor!"
"What?? Gilaa tuh orng!"
"Emg!! Dan ga cuma dia doang yang korup... si asisten pribadi nya juga terlibat!"
"Waduh! Parah juga si"
Tiba-tiba ada seorang pria tampan masuk ke kantor itu, dan di kawal oleh beberapa bodyguard.
"Selamat siang semua!!!" Ucap Pria itu.
"Selamat pagi pak!" Ucap semua Karyawan.
"Perkenalkan nama saya Shakti Arora dan saya boss baru kalian disini! Dan saya butuh asisten baru saya secepatnya!"
"Baik pak!"
Shakti pun langsung masuk ke ruangannya.
Tiba-tiba Smriti teringat Radhika yang sedang membutuhkan pekerjaan.
"Hah Gimana kalo gua suruh Radhika aja kerja disini... kan dia lagi butuh banget pekerjaan. Ah iya gua harus telpon Radhika sekarang!" Ucap Smriti semangat.Next?? Like and comment!
Ga jelas ya? Cut aja lah.