Kini jarak kedua sangat dekat, Radhika yang risih akan kondisi seperti ini mencoba memberontak. Namun apa daya tenaga Shakti lebih kuat di bandingkan tenaga nya.
"Sh... Shakti tolong lepaskan tangan ku! "
"hai nona, jadi kau tidak jadi bekerja disini? Lalu bagaimanakah nasih kedua orang tua mau yang sedang sakit? Dan aku yakin kau pasti membutuhkan biaya untuk pengobatan nya. Dan kau tau jaman skrng mencari pekerjaan itu tidak mudah, dan kau malah menyia-nyiakan pekerjaan yang sudah ada di depan mata mu. Sombong sekali kau nona! " Ucap Shakti tegas.Radhika berfikir tentang perkataan Shakti, dia pikir perkataan Shakti a da benarnya juga. Saat ini dia sedang membutuhkan uang itu biaya pengobatan orang tua nya.
Kau harus menerima pekerjaan ini Radhika, ingat demi orng tua mu! Batin Radhika."hai nona, kenapa kau melamun? Baiklah jika kau tidak mau bekerja disini, silahkan keluar!"
"hmm.. Baiklah aku akan bekerja disini demi orng tua ku! "
Shakti tersenyum kemenangan.
"baiklah, dan skrng kau ke ruangan mu! Dan ingat kau akan menjadi asisten pribadi ku! "
Radhika hanya bisa pasrah, mungkin hanya ini cara agar dia bisa mendapatkan uang.
#######
Radhika baru saja menyelesaikan pekerjaan nya dan ingin makan siang karna ini sudah jam istirahat.
Baru saja ingin berdiri tiba2 hp nya berdering.
"nomor siapa ini? "
"yasudahlah lebih baik aku angkat"
"halo.. Ini siapa ya? "
""halo nona aku adalah bos ganteng mu! "
"kau? Dapat dari mana nomor ku? "
"dari someone.. Sudahlah aku ingin mengajak kau makan siang dan aku tidak menerima penolakan! "Tuttt...
Shakti menutup telponnya sepihak.. Membuat Radhika kesal akan sikapnya itu.
"sombong sekali dia, mentang-mentang dia bos ku dan aku harus menuruti semua perintah nya. Sabarr Radh, ini cobaan"
Akhirnya Radhika pergi ke ruangan Shakti....
Haii gaiz maaf baru update lagi hehehe
Makin ga jelas ya alurnya? Cut aja lah ya