2.0 [End]

1.7K 286 17
                                    


Kagami menatap [Name], begitu juga kebalikannya, mereka hanya terdiam beberapa menit hingga Kagami membuka pembicaraan.

"Emm kau datang juga [Name]"

"Te-tentu, jika tidak kau akan terus di sini hingga Kuroko mengamuk"

"So-souka... "

"Hmm... "

Ahh...

Hening lagi :v

Canggung ya, Nata sampe bingung nulisnya.

"Emm jadi... Apa yang err.. Ingin kau bicarakan?" Tanya [Name], Kagami lalu memegang tengkuknya sambil menghela nafas.

"Ini tentang, aku dan Mia"
Balas Kagami.

Sesaat [Name] merasa kesal mengigat nama gadis itu lalu Kagami melanjutkannya.

"Sebenarnya aku dan dia... "

"Dia... "

"Anu..."

"Itu... "

"APAAN SEH?!"
[Name] greget sendiri jadinya.

Kagami nyengir, [Name] mutar matanya bosan.

"Oke langsung saja... "
Kagami menarik nafas, [Name] mulai tegang.

"Aku dan dia, kami... Di jodohkan"

[Name] membatu dengan poker facenya.

"...."

"...."

"...."

"...."

"ANJER MASI ZAMAN AJA JODOH JODOHAN BWAHAHAHAHAHA" [Name] mana ngakak sampe sakit perut gegara tertawa, wajah Kagami jadi nemerah nahan malu.

"O-oi!"
[Name] lalu meredakan tawanya kemudiam tersenyum menatap Kagami.

"Hehh gitu aja? Kenapa tidak bilang? Kau tau kan? Aku dan Ayahmu itu sudah lengket bagaikan anak dan Ayah, bahkan Ayahmu bilang jika saja kau bisa di tukar denganku" Yaa Ayah Kagami berfikir untuk mengadopsi [Name] tapi tentu di tolak [Name] karna dia masi memiliki orang tua.

Dan Kagami juga tak akan setujuh, bagai mana dia bisa menikahi [Name] kalo mereka jadi keluarga? //plak

"Lalu?"
Kagami menaikan alis bercabangnya bingung.

"Lalu, sekarang Ayahmu di mana?" Tanya [Name].

"Di apartemenku"
Balasnya, [Name] lalu mengandeng tangan Kagami dan mulai berjalan.

"Yoss! Ayo kita samperin Ayahmu"

"Hehhh?!"

---

"Kenapa tidak bilang dari dulu? Baiklah Taiga, dengan ini aku resmi membatalkan perjodohanmu dengan Mia"

Kagami lalu memasang wajah 'Wtf... '

"Oh dan sebagai imbalan karna aku telah membatalkan perjodohan itu, maka Taiga, kau tau apa yang harus kau lakukan bukan?" Ayah Kagami menaik turunkan alisnya, wajah tampan Kagami langsung memerah.

"Uhh... Emm [Name]"
Panggil Kagami.

"Ya?"
[Name] memiringan kepalanya.

Kagami mengumpulkan keberaniannya dan...

"Balikan yuk!"

"Ehh?"

"Apa kau mau?"

"Hmm tentu!"

"Suki dayo [Name]"

"Ah.. Su-suki dayo Taiga"

End

Pak!
Tamat dengan koplaknya  ( ≧Д≦).

Minna!
Hontouni gomenasai!
Maaf endingnya gak sesuai yang kalian mau :'(
Nata benar benar sadar betapa tydack berfaedahnya ending ini :v

Apa lagi dengan, bagai mana kabar Mia? Gimana reaksi Akashi pas tau mereka balikan? Gimana kabar Kuroko dan Nigou?

Tenang!
Masi ada epilong kok (๑•̀ㅂ •́)و ✧ Nata bakal usahain untuk buat Chapter bonus juga :v

Oh iya, makasih banyak bagi yang udah mau setia nunggu nih book hingga tamat!

Tampa kalian Nata bukan apa, Arigatou :')

-Salam manis Natasha Rahel-

Mantan ♡ Kagami TaigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang