Linda Anindya Syahira biasa di panggil Linda. Anak kedua dari dua bersaudara. Linda anak yg baik, sopan santun, berteman dengan siapa saja. Namun ia tak suka berteman dengan seorang cowok.
Kadang dia cuek, dingin, bahkan acuh dengan sekitarnya.Linda memiliki satu kakak. iya adalah Alfie Fernando biasa dipanggil Alfie. Alfie anak yg periang, menyebalkan, juga anak yg berprestasi. Jangan lupa Alfie mempunyai tampang yg tidak diragukan lagi. Kalau saja Alfie memiliki sifat bicara dengan lebih baik. Iya akan terlihat lebih dari pada ini.
______
Keluarga linda berasal dari Amerika. Karena suatu hal yg membuat mereka pindah ke jakarta lagi. Ya mereka sebenarnya sudah pernah tinggal di jakarta. Saat di sana mereka tinggal di rumah yg berlantai dua dengan halaman nya yg luas. Juga memiliki taman yg nyaman dipakai untuk bersantai.
Pindah rumah. Berarti juga pindah sekolah dong ya.. Makanya sekarang linda bersekolah di Sma Harapan 37.
Saat linda bersekolah disana ia bertemu dengan seorang cowok yg super super cuek juga dingin.
Menurut nya cowok itu songong, dingin, cuek, so' cool, egois, gak punya hati, keras kepala, kasar. juga cowok yg paling nyebelin dari semua cowok yg ia temui.
Kata teman sekelas nya. Dia adalah anak dari pemilik sekolah nya ini. Ia juga dikenal sebagai prince cool. Karena terlihat begitu tampan juga keren. Tapi itu menurut teman sekelasnya. Bukan menurutnya. Menurutnya cowok itu gak ada apa apanya. Ganteng sih, sayangnya jutek. Apa lagi cara cowok itu memakai baju sekolahnya. Yaampun, seperti baju yg gak pernah dicuci berapa bulan.
oOOo
Reno Alexander Sinn biasa dipanggil reno. Reno sudah ditinggalkan ibunya sejak iya berumur 8 tahun. Ia anak tunggal di keluarga nya. Reno adalah anak orang yg berada.
________
Reno bersifat mandiri juga tidak sombong. Karena ia anak orang kaya. Menurutnya harta itu tak penting baginya. namun satu hal yg membuat orang kesal pada nya, Yaitu sifat dingin nya.
Dulu Reno itu orang yg periang, suka berteman, tidak cuek, tidak pula dingin, tatapan nya tatapan yg sangat periang. Sekarang Reno sangat berbeda.
Apa mungkin karena kedua orang tuanya? Ibunya Reno sudah tiada bahkan sekarang Ayahnya pun tidak terlalu mengurusi dirinya.
Ayahnya tinggal di London karena masih ada pekerjaan disana yg harus diurus. Ayah Reno terlalu sibuk disana sehingga iya tak sempat menanyakan
'bagaimana kabar Reno'
atau pun hal hal kecil
'reno sudah makan apa belum?'
Juga..
'Bagaimana dengan sekolah reno?'
Dan..
'Jaga kesehatan mu nak,'
Dulu Ayahnya sering bertanya seperti itu. Sekarang? Jangan harap. Pesan yg Reno kirim pun tak balas. jangan kan di balas di baca saja tidak.
Reno anak yg mandiri Namun penuh kesendirian. Anak yg berandalan namun penuh kesedihan. Iya hanya ingin diperhatikan oleh Ayahnya. Maka dari itu Reno selalu buat masalah di sekolah.
Sia sia saja Reno melakukannya, toh Ayah nya terlalu peduli dengan pekerjaan nya. Buat apa?
Sampai akhirnya iya bertemu dengan seorang cewe' yg bawel nya minta ampun. Dia selalu saja mengganggu hidup Reno.
Reno di ruang guru cewek itu ada. Reno kekantin juga ada. Reno ketaman belakang sekolah juga ada. Bahkan tempat favorite nya yaitu rooftop juga ada.
Mengapa seperti itu?
Apa mereka berjodoh? Ah tidak mungkin. Masa seorang Reno berjodoh dengan cewek bawel si anak baru itu.
Tidak akan terjadi, Tidak sama sekali.
__________________________
Cinta tak perlu alasan
Namun cinta itu hanya
perlu balasan
________________________Vote and komen
Sebanyak banyaknya..@mycold_prince
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince (Slow Update)
Teen Fiction"Eh lo cewek cerewet."panggil reno. "Gue?" "Yaiyalah. Sini cepat," linda berjalan ke arah reno yg tengah duduk di atas meja nya. Linda bersedekap"ada apa?" "Gue tantang lo. Dapet nilai ulangan minggu depan yg tertinggi. Kalau lo menang, gue akan tur...