17. BIHS 🍁🍁🍁🍁 - Master Key

2.4K 198 17
                                    

HALLO SAYANG-SAYANG NYA ACU.
Happy n.year yeorobun....
Semoga di tahun ini kita semua diberikan semua yang kita harapkan...

Sebelum baca ceritanya kalian harus nguatin iman dulu ya. Dan pastikan kalian punya kuota buat buka pict nya.

Tolong apapun yang kalian liat di story ini jangan sampai kalian ngomen kasar di ignya chanyeol. (Kalo ke sunbin sih boleh lah)

Hari ini kalian akan makan ramen di kedai langganan chanyeol, tapi sebelum itu chanyeol memintamu menemaninya ke kantor SM. Katanya ada yang ingin dibicarakan managernya.

"Sayang" panggil chanyeol.
"Kamu udah selesai?" Tanyamu.
"Udah. Yuk keburu malem!"
Kalian pergi ke kedai itu menggunakan motor chanyeol. Biar lebih so sweet katanya. Lagi pula para fans udah tahu mengenai hubungan kalian jadi kamu gatakut ketahuan dispact.

Beberapa menit kemudian kalian sampai di kedai ramen. Chanyeol memilih tempat paling pojok. Setelah memesan kamu duduk di dekat chanyeol.

"Kok kamu gak nanya tadi manager hyung ngomong apa?" Tanyanya dengan raut wajah menggemaskan. Kamu gak nanya karena ga mau ikut campur urusan pribadinya.

"Tadi ngomongin apa aja sayang?" Tanyamu.
"Manager hyung nyuruh aku ke variety show master key"
"Oh yang kayak baekhyun itu ya?"
"Iya. Menurut kamu gimana?"
"Ya ikut aja tapi jangan sampai gendong-gendong cewek kayak baekhyun!"
"Siap bos" katanya seraya menghormat kepadamu.

Pesanan datang dan kalian pun makan dalam diam. Setelah menghabiskan ramen kalian pergi ke tujuan selanjutnya yaitu toko ice cream.

Ini mungkin akan jadi kencan terakhir sebelum chanyeol sibuk dengan jadwalnya. Apalagi bulan depan exo akan mengadakan konser dan jangan lupakan penghargaan akhir tahun yang sangat banyak itu.

"Kamu mau rasa apa? Rasa coklatnya abis" tanya chanyeol.
"Vanila deh"
"Okey. Mmm aku pesen rasa banana cup sedang sama vanila cup besar" kata chanyeol kepada pelayannya.

Jangan heran kenapa chanyeol membelikanmu dengan cup besar. Karena kamu adalah penggemar ice cream jadi mengjabiskan satu cup besar adalah hal yang mudah.

Kalian makan ice cream di kedai sambil mengobrol.
"Eh iya pemain master key nya siapa aja?"
"Katanya sih sana twice sama daniel Wannaone"
"Masa cuman bertiga?"
"Ya gatau juga sih. Soalnya tadi dikasih taunya cuman gitu!"
"mmm gak ada sunbin kan?"
"Ya nggak lah yang"
"Oh bagus deh"

"Aku mau nanya deh kenapa kamu gak suka sunbin?"
"Karena dia suka sama kamu"
"Kata siapa?"
"Aku"
"Serius sayang!"
"Sunbin yang bilang. Dia bilang pantes kalo aku cemburu soalnya sunbin lebih cantik!"
"Dia ngomong gitu?"

"Iya. Misalkan gimana perasaan kamu saat liat temen cowok aku selalu upload foto bareng aku?"
"Yaa wajar sih kan temen"
"Cih buktinya kamu nyuruh aku jauhin temen-temen cowok aku!"
"Ya itu kan beda. Mereka suka sama kamu!"

"Nah itu. Aku juga ngerasain hal itu. Mulai dari sunbin selalu upload foto bareng kamu, nonton konser kamu dan selalu dateng ke acara yang sama dengan kamu. Oh iya dia juga ngelakuin skinship sama kamu Di depan umum yang bahkan aku sendiri sebagai pacar kamu gak berani lakuin itu. Itu udah ngelebihin batas seorang temen. Dan aku gak suka pacar aku digituin cewek lain!"

Chanyeol cuman senyum sambil mengusak rambut kamu.

Kalian menghabiskan waktu bersama sampai gak kerasa sudah jam 11 malam.
"Pulang yuk aku ngantuk" ajakmu pada chanyeol.
"Yaudah kamu duluan ke mobil aku bayar dulu" kamu hanya mengangguk.

Be My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang