"Kamu saya pecat!"
"Tapi bu kenapa saya di pecat? Apa kesalahan yang telah saya lakukan?"
"Wajahmu! Wajahmu adalah suatu kesalahan. Jika lama-lama disini suami saya bisa saja menggodamu!"
"Tapi bu.."
"Ini pesangonnya. Sekarang pergi!"
"Tapi bu.."
"Tidak ada tapi-tapian. Pergi dan jangan kembali!"
Pada akhirnya Yeoppo tetap dipecat. Dia tidak bisa mengelak. Majikan adalah raja. Itulah pikir Yeoppo.
Yeoppo berjalan menjauh dari rumah mantan majikanya. Yeoppo sendiri bingung. Dia harus pergi kemana. Yeoppo tidak punya tujuan.
Sangat tidak memungkin bagi Yeoppo untuk kembali ke Mess. Yeoppo akan di marahi. Ini yang kedua kalinya dirinya di pecat bulan ini.
Dengan alasan yang sama. Wajahnya. Wajahnya terlalu cantik sehingga membuat majikanya khawatir bahwa dirinya akan merebut suami mereka.
-------------------------------------------------------------
Oh Sehun seorang CEO tampan yang sudah jadi duda.
Flashback
"Aku ingin kita cerai!" Teriak Irene
"Kenapa? Aku salah apa?" Tanya Sehun sembari memegang bahu Irene.
"Ini beban bagiku. Aku tidak mau mengurus anak itu!" Ucap Irene
"Kita bisa menyewa pengasuh untuknya. Kau jangan gegabah seperti ini! Kau baru melahirkan seminggu yang lalu" ucap Sehun
"Aku bilang kita cerai ya cerai! Aku tidak mau bersama mu lagi! Aku pergi!" ucap Irene lalu berlalu
Sehun mengejar Irene. Tapi Irene malah pergi berlari. Sesampainya di halaman. Sehun melihat Irene bersama Suho. Kakak Sehun sendiri.
Flashback Off
Hari ini hari yang melelahkan bagi Sehun. Hari ini dia harus berusaha memenangkan Tender melawan perusahan milik Johnny. Perusahaan interior yang terkenal di Amerika. Untungnya Sehun menang.
Dan untungnya lagi, Ibu Sehun, Oh Yoona bersedia dititipi anaknya. Oh Jihyun. Setidaknya bagi Sehun malam ini tidak akan ada yang membangunkanya sembari menangis karena minta diantar ke kamar mandi.
Sekarang ini, Sehun sedang berada di sebuah klub di daerah Itaewon. Bersama temanya Chanyeol si pemilik maskapai penerbangan P Airways, Kai CEO perusahaan hiburan KJI Entertainment, Baekhyun pemilik brand Fashion Privèu, dan Kyungsoo si Chef yang sering keliling dunia dan memiliki puluhan cabang di dunia.
Mereka berlima sedang mengoborol banyak hal. Entah itu Kyungsoo yang sedang jatuh cinta dengan chef wanita di restoranya. Atau Chanyeol yang hendak di jodohkan oleh orang tuanya tapi Chanyeol nya tidak mau. Atau Kai yang sedang bingung menyelesaikan skandal Artisnya. Atau Baekhyun si kemayu yang jatuh cinta dengan lawan bisnisnya.
"Aku ingin ke Toilet!" Ucap Sehun pada temannya
"Jangan lama! Setelah ini kita ke rumah Chanyeol barbequean." Ucap Baekhyun
"Baiklah" ucap Sehun lalu pergi dari hadapan teman-temanya.
Sehun berjalan tapi tiba-tiba seorang wanita menubruk Sehun. Dia adalah Yeoppo.
"Ah maaf Nona saya tidak sengaja" ucap Sehun membungkuk meminta maaf
"Maaf? Kamu bilang Maaf? Setelah apa yang kau lakukan pada ku?" Ucap Yeoppo sembari memukul dada Sehun
"eh?" Ucap Sehun bingung
eh apa hayo??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Employer - Oh Sehun✅ (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[SUDAH TERBIT. PART SUDAH DI HAPUS.] Sebuah cerita tentang baby sitter yang dikontrak oleh Sehun untuk menjadi Istrinya sekaligus pengasuh bagi anaknya. Untuk pemesanan bisa dilakukan di Tokopedia, Bukalapak dan Tokotalk. keywordnya My Employer penj...