At First

352 24 2
                                    

                Chapter sebelumnya

"kyaaa, kookie kau sudah besar, aku sampai tak mengenal mu, yakk kookie hyung sangat merindukan mu" ucap jimin senag dan langsung memeluk  erat jungkook.
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .
                                 .

                      Next chapter

"kookie, juga rindu sama hyung" jungkook tersenyum senang, karna bertemu dengan sahabat plus hyung nya pas di busan.

"ekhem" tegur Taehyung hanya untuk menyadarkan 2 insan manusia itu bahwa ada 1 orang manusia lagi di antara mereka.

"ouh, mianhae tae, aku melupakan mu" ujar jimin dengan senyuman konyolnya.

"ehm" gumam Taehyung dan kembali melanjutkan acara makan nya yang tertunda.

TAEHYUNG POV.

"kookie juga rindu sama hyung" ujar namja yang menyebut diri nya kookie itu.

Manis batin mengatakan bahwa namja di depan ku yang seperti kelinci ini manis dan cantik itulah kata yang tepat untuk menggambar kan namja ini, ah ani setelah ku perhatikan lagi ternyata badan nya semok nan sexy ouh shit terlihat menggoda sial bisa ku rasakan di bawah ku ini sudah menegang, aku menelan saliva ku kasar, kenapa namja ini begitu menggoda. Aishh walaupun aku asyik memandang kan lekuk tubuh namja ini tapi aku juga merasa kesal karna di abaikan oleh 2 manusia itu, kurasa kali ini jimin menang banyak bisa memeluk tubuh namja semok nan manis itu.

"ekhemm" hanya untuk menyadarkan mereka bahwa masih ada aku di sini, dengan harapan jimin mengajak ku berpelukan juga, dan aku bisa memeluk kelinci semok di depan ku ini, ahh tae sudahlah kau ini terlalu menghayal, tidak untuk saat ini, arghh, aku tak sabar ingin memiliki kelinci semok ini seutuh nya, tak bisa kubayangkan jika aku dan dia bergelut di atas ranjang dan dia selalu mendesah kan nama ku, ahh sial membayang nya saja sudah membuat bagian bawah ku terasa sesak.

"ouh, mianhae tae aku melupakan mu" suara si bantet itu membuyarkan khayalan ku, cih enak sekali dia hanya meminta maaf, bukanya mengajak ku ikut berpartisipasi dalam pelukan mereka, tapi tak apa jika aku ikut bagian bawah ku akan terasa semakin sesak.

"oh iya, tae ini jungkook, sahabat plus dongsaeng ku waktu di busan" jimin memperkenalkan namja itu yang ternyata bernama jungkook.

"hem" gumamku malas, ani bukan malas aku hanya menahan hormon ku saja.

"aishh, kau ini tae, dan kookie ini Taehyung sahabat pertama hyung saat hyung baru pindah ke seoul" jimin memperkenalkan ku.

Dan apa itu dia mendekatkan wajahnya ke arah ku, dan menatap ku lekat ouh shit tak tahukah dia saat ini sedang membangunkan singa yang sedang lapar, dan shit mataku terfokus pada bibir nya yang ranum ingin rasanya ku melahap habis bibir ranum itu.

Bunny, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang