play

286 18 1
                                    

Chapter sebelumnya

"aishh, kookie tenang ya nanti Taehyung biar hyung yang urus,  kookie jangan nangis dulu ne?" jimin kelabakan karna mata jungkook sudah berkaca kaca dan mengira jungkook akan nangis. Jimin menyumpah serapahi sahabat nya itu yang terlalu mesum dan tak bisa menahan hormon nya itu, jimin tak sepenuhnya menyalahkan Taehyung, tapi jungkook juga sepertinya salah, untuk apa coba dia mendekatkan wajahnya ke arah Taehyung, jika jimin menjadi Taehyung jimin juga merasakan seperti Taehyung, tapi jimin bisa sedikit menahan hormonnya, dan  mengenal tempat, tidak harus mencium orang di tempat ramai seperti di kantin ini kan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook melangkah tak fokus menuju kelas nya,  why?  Ya tentu saja namja manis itu masih memikirkan apa yang terjadi dikantin tadi, hari ini hari pertama nya di sekolah sudah mendapatkan hal bersejarah yang tak terduga, bagaimana tidak hari ini seorang alien yang sial nya tampan dan salahnya jungkook tak mengenalinya mencuri first kiss namja manis itu.

Di tempat lain
At class XI.2

"Yakk, kim taehyung pabbo, apa²an kau mencium kookie ku dikantin" jimin engusak wajahnya kasar pertanda dia sangat frustasi dengan sahabat mesumnya ini.

"Ouh, jadi sugamu itu untuk ku saja ya?" jawab taehyung santai.

"Yakk kau tae benar² membuat ku kesal, jawab saja pertanyaan ku tadi"

"Yang mana?"

"Aishhh, ya tuhan kau benar² tae, mengapa kau mencium jungkook di kantin tadi?" frustasi jimin

"Jungkook? Siapa?" tanya taehyung memasang wajah yang sangat menyebal kan bagi jimin.

"Aishh, namja semok yg dikantin tadi taehyung " jimin mencoba bersabar.

"Ck, kau mengakuinya juga di semok" taehyung menyunting kan senyuman nya yang lebih ke smirk.

Takkk

"Aw, kenapa kau memukul kepala berharga ku ini pabbo". kesal Taehyung.

"Cih, siapa suruh kau membuat darah ku naik tae, otak mu itu kecil seperti udang, aku tidak mau tau pulang sekolah nanti kau harus minta maaf kepada jungkook" final jimin

"Aishh, baiklah"

"Dan biarkan saja otak ku kecil yang penting anu ku ini besar" sambung taehyung.

"Cih, mesum"

"Yak, bantet sadarlah dirimu juga sama"

"Setidaknya aku gak seperti dirimu"

Yahh begitulah perdebatan yang penuh unfaedah itu.

Skippp

Triiingggggg

Bel pulang telah berbunyi seluruh siswa berhamburan kuar dengan tak sabar nya, menyisakan 2 sahabat yang memiliki rupa tampan bak malaikat tapi sayangnya mesum itu.

Bunny, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang