FF asal jadi, dapat ide mendadak, mengisi waktu luang saat liburan 😂
Genre: yaoi, romance,school life
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Namja x namja
WARNING!!
Rate M
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Secerca cahaya matahari pagi masuk menyelinap ke jendela kamar namja manis bak kelinci itu, mengharuskan namja itu bangun dari mimpi indahnya. "Aishh, jika bukan hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah itu, aku tak akan bangkit sepagi ini". Ucap namja itu bermonolog.
Tok
Tok
Tok
Tok
"yakkk, jungkook bangun,kau ingin tidur sampai jam berapa lagi ha? Ini adalah hari pertama mu, tak ingin kah kau berikan kesan baik terhadap teman baru mu?" omel namja satu lagi yang dari tadi mengedor pintu namja manis yang bername tag jungkook itu.
"Aishh, iya hyung sabarlah, tak perlu berteriak seperti itu, ini masih pagi, kau membuat kuping ku panas hyung" omel jungkook kepada hyungnya. "Aishh, anak itu selalu membuat ku susah membangunkan nya" batin namja itu yang merupakan hyung nya jungkook.
"cepatlah bersiap,dan cepat turun kebawah untuk sarapan, jika tidak aku akan menghabiskan makanan mu" ucap namja yang merupakan hyung nya jungkook.
"yakkk, jeon seokjin berani kau mengghabiskan sarapan ku, ku pastikan,semua barangmu yang berwarna pink akan ku bakar" teriak jungkook kesal kepada hyungnya yang ternyata bernama jeon seokjin. "cih, berani kau memegang semua barang-barang ku, akan ku habisi kau jeon jungkook" kesal seokjin kepada dongsaengnya itu, dan berlalu meninggalkan jungkook yang masih di dalam kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
"yakkk, jungkook cepatlah aku akan telat juga, nantinya" ucap jin kepada jungkook.
"hyung, tak bisakah kau bersabar, aku sedang makanzjika kau ingin diluan pergilah, tak usah menungguku jika kerjaan kau hanya mengomel saja" kesal jungkook kepada seokjin hyungnya.
"tsk, anak ini, jika tidak ingat dia adalah dongsaengku, akan ku tendang ke ujung dunia" batin seokjin
"ya sudah, aku pergi luan, nanti kau diluan saja, aku ada rapat osis hari ini". Jelas seokjin dengan sabar kepada jungkook.
"ya ya ya hyung, aku bukan anak kecil lagi" .ucap jungkook kepada hyungnya seokjin.
"tsk, keras kepala". Batin seokjin, dan pergi meninggalkan jungkook yang masih menyantap sarapan pagi nya.Skip
.
.
.
.JUNGKOOK POV
Kenapa juga eomma dan appa harus mengirim ku ke seoul bersama hyung ku yang super cerewet itu, melebihi cerewet yeoja, kuping ku bisa pekak jika terus menerus mendengar ocehannya setiap pagi, ehh btw aku belum mengenalkan diriku kepada kalian kan, baiklah dengan senang hati aku menceritakan nya, ya nama ku jeon jungkook anak dari pemilik perusahaan kedua di korea yaitu jeon company yaitu Jeon sehun dan jeon luhan dan aku mempunyai seorang hyung yang super berisik, yang hoby nya menganggu kegiatan yang paling aku sukai yaitu tidur , hyung ku itu bernama seorang Jeon seokjin, walaupun super berisik tapi dia sangat care dengan ku dan sangat overprotective kepada ku, ku rasa sudah cukup perkenalan diriku, tak terasa aku sudah sampai di depan gerbang sekolah ku.
JUNGKOOK POV END
.
.
.
.
.
.
AUTHOR POVAt Bangtan High School
Saat sampai sekolah barunya pun jungkook berjalan di koridor menuju ruang kepala sekolah.
At ruang kepala sekolah"hmm, annyeong seonsaengnim, boleh aku masuk" Ucap jungkook sopan.
"ah, ne silahkan apa kau anak baru itu? " tanya kepala sekolah itu kepada jungkook.
"gomawo seonsaengnim" ucap jungkook dan duduk di kursi yang telah di sediakan. "baiklah,siapa namamu" tanya kepala sekolah itu
"jeon jungkookie-inmida, hmm seonsaengnim di mana kelas ku nanti" ucap jungkook. "kelas mu berada di XI. A, ah dan panggil aku lee-seonsaengnim" ucap lee-seonsaengnim. "hmm, gomawo lee-seonsaengnim". ucap jungkook dan pergi meninggalkan ruangan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Apaan sih chapter ni, gaje banget, maklum FF asal jadi,jadi kayak gini dah hasilnya 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny, I Love You
Fanficnamja manis bak kelinci mampu mengubah pangeran sekolah yang terkenal dingin?