"Hey lisa apa yang kau lakukan di sana?, kenapa kau belum pulang" ya itu adalah Jungkook
"Eoh, Jungkook. Emm oppa ku belum menjemput jadi aku harus menunggu nya"
"Lalu di mana pacar mu itu" ya Jungkook sudah mengetahui jika Taehyung sahabat nya dan lisa yeoja yang sudah lama Jungkook cintai berpacaran, hanya karena perjanjian Jungkook juga sudah memperingati Taehyung namun hyung nya yang satu ini sangat keras kepala hingga mereka harus sedikit berdebat karena masalah ini hingga akhir nya Jungkook mengalah namun ia tidak akan membiar kan lisa menangis karena hyung bodoh nya itu, maka Jungkook selalu mengawasi lisa secara diam.
"Tidak tau" bohong lisa
"Kalu begitu masuk lah cuaca sangat mendung sedikit lagi akan hujan"
"Emm, baik lah" lisa pun masuk ke mobil Jungkook
"Apa kau tau rumah ku" tanya lisa yang sudah berada di dalam mobil Jungkook
"Tentu aku tau, apa kau tak tau jika aku sahabat nya chanyeol hyung"
"Tidak, chanyeol oppa tak pernah bercerita pada ku"
"Itu karena kau tak ingin bertanya pada nya"
"Mungkin"
Sekarang mobil Jungkook sudah ada di depan gerbang rumah lisa
"Terima kasih kook" ucap lisa seraya senyum pada Jungkook
"Iya, sama²" Jungkook pun membalas senyum an lisa
"Apa kau tak ingin masuk dulu" tawar lisa
"Tidak terima kasih aku harus pergi"
"Baik lah, kalau begitu terima kasih atas tumpangan nya" lisa pun turun dari mobil Jungkook tak lama mobil Jungkook sudah menghilang dari pandangan nya, lisa pun segera masuk ke dalam rumah nya
"Aku pulang!" teriak lisa setelah masuk ke dalam rumah nya
"Eoh, noona lisa sudah pulang" jawab pembantu yang ada di rumah lisa
"Iya bi, ngomong² di mana oppa?" tanya lisa
"Tuan chanyeol sedang pergi bersama teman-teman nya tadi" jelas Bibi dan di balas anggukan oleh lisa
"Ya udah bi aku masuk kamar dulu ya"
"Non Lisa mau bibi buat in makanan ga" tawar bibi
"Ga usah bi aku udah makan tadi, ya udah aku ke atas dulu ya bi" lisa pun langsung menaiki anak tangga yang ada di rumah nya lalu memasuki kamar nya yang pintu berwarna hitam pekat.
Lalu lisa memasuki kamar nya yang bernuansa hitam dan putih. Lisa memang sangat menyukai warna gelap namun ia tak menyukai jika hati nya menjadi gelap kerena suatu hal nanti nya.
Lisa membanting tubuh nya di kasur ia menatap langit² kamar nya, pikir an nya pun teralih oleh kejadian beberapa menit lalu ketika ia melihat kekasih nya lebih memilih menjemput dan menunggu yeoja lain sedang kan di sisi lain ia yang setatus nya sebagai kekasih nya tak di perduli kan oleh seorang Kim Taehyung.
LISA POV
Apa benar aku hanya permain an nya? Kenapa aku bisa lupa jika ia adalah seorang playboy, apa dia mencintai ku dengan tulus?. Kenapa kata² dua yeoja tadi masih terbayang di kepala ku.
Tidak-tidak
Lalisa kau harus berfikir positif semakin kau berfikir negatif maka hal negatif itu akan menjadi kenyataan dan aku tak mau itu terjadi, aku yakin Taehyung oppa mencintai ku dengan tulus.
Tapi..
Siapa yeoja tadi, apa dia irene yang di maksud dua yeoja tadi di kamar mandi mereka bilang Taehyung oppa sangat mencintai irene. Apa mereka mempunyai hubungan?
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Month (LM x KTH) (✔)
Fanfiction(END) "Maaf" Hanya kata itu lah yang keluar dari mulut Kim Taehyung Setelah ia menyadari kesalah an nya selama ini, setelah ia menyadari betapa bodoh nya, betapa egois nya ia selama ini. Dan "Aku mencintai mu" Adalah satu kalimat seorang gadis, seb...