Prolog

11.5K 604 20
                                    

LISA POV

Hai aku Lalisa park aku bersekolah di THE SCHOOL OF SMART sekarang aku kelas 10. Iya aku masih baru di sini di sekolah ini, aku juga mau mempunyai 3 sahabat ya itu Jennie Kim, Kim Jisoo dan Park Chaeyong a.k.a Rose mereka adalah sahabat terbaik ku walau aku dan mereka baru kenal tapi kita sudah sangat akrab seperti persahabatan bertahun tahun. Aku sangat menyayangi mereka. Terkadang mereka konyol, lucu, egois, galak, bawel, manja dan lain nya tapi aku menyukai semua sikap mereka.

Sudah hampir 4 bulan aku di sekolah ini tak sedikit namja menatap kagum pada ku karena ke cantik an ku dan teman² ku tak sedikit juga para yeoja membenci ku karena iri pada ku.

Hingga suatu hari aku tak sengaja bertemu dengan seorang namja yang menurut ku ia sangat tampan. Ia berjalan melewati ku tampa melirik ku sedikit pun tapi itu tak masalah mungkin sekarang aku adalah salah satu fens nya. Setelah kejadian itu aku seperti menjadi stalker nya namun tak berlebihan, bahkan aku sampai menanya kan nama nya dan beberapa identitas pada ibu kantin dan ternyata ibu kanti tau dia siapa. Dia adalah KIM TAEHYUNG anak pemilik sekolah ini. Jika kau tanya berapa banyak fens nya, bahkan aku tak bisa menghitung banyak fens nya bahkan fens nya sampai luar sekolah. Aku sering sekali lihat ia kemana mana dengan 3 teman nya yang selalu membuntuti nya yang aku yakini di antara mereka bertiga adalah kakak kelas dari seorang kim Taehyung kalau tak salah nama teman² nya itu adalah min yoongi a.k.a suga yang terkenal dengan sikap dingin nya dan senyum manis nya lalu jeon Jungkook yang terkenal dengan gigi kelinci nya dan yang terakhir paling tua di antara mereka bertiga yaitu kim seok jin a.k.a jin yang di kenal dengan punggung lebar nya dan jiwa ke ibu an nya karena ia sangat pandai memasak tak sedikit para yeoja sekolah meminta jin untuk mengajari mereka memasak, dan dengan senang hati namja punggung lebar itu mengajari para siswi yang ingin belajar memasak.

Bagi ku di antara 4 namja itu hanya lah jin yang paling baik, pengertian, sopan pada semua orang meski pun dia termasuk geng badboy di sekolah. Sungguh pacar idaman para siswi sekolah ini. Tapi tidak dengan ku, aku bahkan lebih memilih si playboy internasional di sekolah ya itu Taehyung. Bahkan aku tak tau kenapa aku masih menjadi fans nya.

Kim Taehyung seorang playboy yang selalu menyakiti hati para yeoja tapi para yeoja yang pernah di sakiti Taehyung tak pernah membenci Taehyung. Memang benar cinta membuta kan semua nya, ya meski aku juga sama seperti mereka, mencintai kim teahyung dengan sifat playboy nya tapi kalian tenang saja aku tak pernah di sakiti nya. Itu karena ia tak mengenal ku tapi aku mengenal nya.

Ya ini seperti seorang idol dan fens. Fens yang mengenal idol nya dengan nama khusus dan idol yang mengenal fens nya dengan hanya sebut an FENS tampa ia ingin tau atau tak tau nama para fens tersebut. Tapi tak mungkin juga para idol menghafal kan semua nama fens nya. Benar bukan.

Terkadang aku heran pada Taehyung ia adalah orang yang acuh, pemarah, sering meniduri jalang. Ya aku tau karena saat itu aku tak sengaja mendengar percakapan nya dengan teman nya di rooftop. Bahkan jika aku berpapasan dengan nya dia hanya menampilkan wajah datar nya meski aku sering menyapa nya. Sungguh menyebal kan.

Hingga.

Pagi hari aku datang ke sekolah di sana suasana masih sepi tapi aku tak memperduli kan nya hingga ada seseorang memnggil nama ku. Karena aku takut aku pun langsung bergerak lebih cepat berharap cepat sampai di kelas.

"HEY.. LALISA PARK!" teriak seseorang tersebut aku masih enggan untuk membalik kan badan ku untuk melihat siapa yang memanggil ku karena aku sangat takut jika yang memanggil ku adalah mahluk halus. Aakh mengerikan.

"HEI.. LALISA APA KAU TAK MENDENGAR KU!" teriak nya lagi hingga tiba² aku merasa kan sebuah tangan memegang pundak ku dan seketika aku membeku di tempat itu.

"Hoss.. Hei kau hoss.. Lisa.. Hoss.. Kan" ucap seseorang yang memegang bahu ku tersebut. Ku rasa dia manusia bukti nya aku bisa mendengar nafas nya yang terengah engah. Aku pun membalas nya dengan anggukan tampa membalik kan tubuh ku.

"Huh. Bagus lah, kenapa tadi aku memanggil mu tapi kau tak memperdulikan aku" ucap namja. Ya namja dari suara nya saja sudah dapat ku tebak jika dia seorang namja. Aku pun segara membalik kan badan ku untuk melihat siapa yang sendari tadi bicara dengan ku.

Oh good. Aku membelak kan mata ku ketika aku melihat seseorang yang dari tadi memanggil ku. Betapa terkejut nya aku ternyata ia adalah KIM TAEHYUNG idola ku. Aku rasa ini mimpi jika ini mimpi ku mohon pada mu Tuhan jangan bangun kan aku.

"A-apa sunbae bicara pa-pada ku" ucap ku yang masih tak percaya. Oh tidak kenpa aku menjadi gugup seperti ini

"Menurut mu siapa lagi hanya ada aku dan kau di sini" ucap nya dengan wajah datar nya.

"Oh memang nya a-ada pa sunbae memanggil ku"

"Aku hanya ingin bilang mari ber pacar an"

-TBC-

TAELICE SHIPPER MANA SUARA NYA.
HAI GAIS KALI INI AUTHOR BIKIN FF TAELLICE NIH GIMANA GAIS CERITA NYA. NEXT PART 1 NYA YA. MAAF KAN AUTHOR YANG MASIH AMATIR INI YA. SORRY JUGA KALO NANTI FILL NYA GA DAPET. OH YA JANGAN LUPA KAN VOMMENT OKE. DI WAJIB KAN LOH HEHE. SAMPAI JUMPA NEXT PART GAIS. BAY BAY 🙌

1 Month (LM x KTH) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang