[5]

7.6K 541 43
                                    





"JEON SEMOK SYALAN JUNGKOOK!!!! Mau lari kemana lo hah!! "

"Cocan!! Sumvah gue kaga sengaja komen pake akun elu! Sumvah demi badan gue yang semok nya nggak ketulungan, gue beneran gk sengaja. Maafin gue!! "

Btw, tadi malem pacarnya  si Ren ngambek. Dia ngira kalo si Ren udah selingkuh dibelakang dia. Karena dia baca komenan si Ren ke cowo laen pake acara Miss you-Miss you an segala. Padahal si Ren gk ngerasa komen kayak gitu ke cowo laen. Setelah dicari tau, ternyata dalang dibalik pertengkaranya dengan sang pacar, itu sahabatnya sendiri, si Kuki. Dia inget kalo sikuki kemaren ngerampas hp nya pas dia lagi kepoin si Taehyung. Ternyata tu buntelan kelinci komen pake akun nya si Ren.
Berakhir lah mereka berdua 'Kuki & Ren' yang sedang kejar-kejaran dikoridor kampus ala-ala film india, sambil teriak-teriak gk tau malu.

"Semvak Hulk!! Berenti kaga lo!!?? Kalo lo kaga berenti idup lo bener-bener abis ditangan gue kuk!! "

"Ngakk mau...!! Gue masih pengen id.. Aduhhh..... Anjirr.. Kalo jalan tuh kaki sama matanya dipake dong!! Sakit nih pantat seksi gu-,, B-bang Tae?? "

Iya, sikuki gk sengaja nabrak si mantan, Kim Taehyung.

"Jungkook?? Kamu gk papa kan? Mana yang sakit?"

"......"

"Jungkook?? Sakit banget ya? Kita kerumah sakit aja kalo gitu"

"......"

"Jung--"

"Nah.. Kena lu, sekarang elu gk bisa lari lagi dari gue. Sekarang ikut gue, lu jelasin semuanya sama cowo gue"

"....."

"Kenapa bengong aja sih?? Kesurupan lu ya? "

"Ciee.. Yg kemaren komen di ig gue bilangnya kangen, tapi sorry gue gk kangen tuh sama elo. Elo apakabar Ren? Masih sama si J lu?"

"Gue gk kangen sama lo. Gue baik-baik aja. Gue dari dulu kaga pernah jadian ama bang J. Satu lagi, yang kemaren komen di ig elu, itu bukan gue. Tapi makhluk yang ada disebelah gue."

Si Taehyung langsung ngalihin pandanganya ke orang yg ada disebelah si Ren

"Jungkook maksud elo?"

"Yaiyalah, siapa lagi emang yg ada disebelah gue kalo bukan sikelinci buntel"

Sikuki masih shock,dia gk nyangka bisa ketemu lagi sama si mantan

"Jungkook, kamu kangen sama aku?"

"Iya..E-eehh e-enggak kokk,, kemaren itu emm,, a-anu, a-aku--"

"Bang Ali!!!"
tiba-tiba sesosok laki-laki manis datang nyamperin mereka bertiga,khususnya Taehyung. Dia langsung loncat ke punggungnya Taehyung,sambil meluk erat banget leher nya si etet. Sikuki yang tiba-tiba ngeliat pemandangan yang merusak mata, hati dan pikiran. Cuman bisa ngepalin tanganya kuat-kuat.











TBC

Kalo nggak pada kasih voment, ntar nchim cubit!!

Kalo nggak pada kasih voment, ntar nchim cubit!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fitaekookie
24/12/2017 

Sequel Chatroom & Instagram [Vkok/Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang