[2]

9.8K 543 29
                                    

Ini lanjutan dari chapter yang kemaren, jadi ini ceritanya masih flashback


"Jungkook"

Denger namaya dipanggil, si Kuki langsung malingin wajah keselnya kesamping.
Ngeliat penolakan dari jungkook orang tersebut jalan ngedeketin jungkook, niatnya pengen megang bahu mulusnya si Kuki, tapi keburu ditepis sama sikuki

"Aku tahu kamu masih marah dan kesel sama aku gara-gara kesalah pahaman soal 3 tahun yang lalu. Kedatangan aku kesini,aku mau jelasin semuanya ke kamu."

"Jelasin apa lagi? "

Sebelum mulai bicara orang tersebut ngasih sesuatu ke si kuki.

"Sebelumnya aku mau ngasih ini ke kamu"

'U-undangan?? '

Tubuh sikuki mendadak tegang seketika, pikiranya mulai gk tenang 'Apa dia mau nikah? Jadi, bang Tae beneran ada main dibelakang aku? Tega banget sih'

Dengan berani, sikuki ngambil tu undang.

" Tante mau pamer kalo tante bentar lagi mau nikah sama Taehyung? Tante belom puas apa, udah ngancurin hubungan aku sama bang Tae? Mau tante apa sih sekarang? Mau liat aku tambah sakit lagi? Hah!?

"Taehyung?, siapa yang mau nikah sama Taehyung Kuk, orang aku kesini mau jelasin kesalah pahaman kita waktu itu kok"

"Tante gk usah belaga pilon kek gitu, orang di undangan ini jelas banget tertera nama tannte sama bang Tae, tante mau ngeles apalagi? "

"Hahahahaha"

Sitante yg denger sikuki ngomong gitu langsung ketawa terbahak-bahak

"Gk usah ketawa! Gk ada yg lucu tan! "

"Kamu lucu banget sih kuk, pantes aja Taehyung suka sama kamu,"

Sitante lantas ngambil lagi undangan yang tadi dipegang sama sikuki

"Nih liat, kamu baca yang bener dong, jangan pake emosi, baca nama mempelai wanitanya siapa? "

"Jung Eun Ji''

"Mempelain prianya?"

"Kim Tae Jung"

1 detik

3 detik

"Kim TaeJung, Kim Taehyung. Kok namanya beda ya? " gumam sikuki

5 detik

Sikuki masih mencerna ucapanya sendiri

"APA!!!, jadi tante nikah nya buka sama Kim Taehyung? Tapi Kim Taejung? "

"Hahahaha, iyaa kukk, makanya baca tuh yang bener"

Sikuki malu banget sumvah, mau ditaro dimana muka imut nya dia

Setelah acara 'mari ngetawain sikuki' selesai. Kak Eunji langsung ngomong niatan nya dia nemuin si kuki

"Kuk, aku mau jelasin semuanya. Aku sama taehyung itu emang beneran nggak ada apa2,cuman sebatas senior sama junior aja?

"Tapi aku sering liat tante ada di caffe bareng bang Tae. Itu yg dinamain senior sama junior? "

"Kami emang sering banget nongkrong di caffe, tapi cuma buat bantu dia ngerjain tugas aja kok"

"Alesanya tante udah basi"

"Taehyung pindah kuliah ke Amerika. Kamu udah tau? "

"Udah"

"Dia dapet Beasiswa dari kampus, kamu juga udah tahu? "

Ngedender kata 'Beasiswa' sikuki langsung bingung

"Beasiswa? Bang Tae dapet beasiswa kuliah di Amerika? "

"Iya, aku pikir kamu udah tau. Dia sengaja minta bantuan aku buat ngajarin dia materi yg dia gk paham. Awalnya aku tolak, tapi setelah aku dengerin penjelasan nya dia, kalo dia mau ngedapetin beasiswa buat kuliah di Amerika, aku jadi berubaha pikiran. Selama sebulan penuh, aku terus ngebimbing dia, dan hasilnya nggak sia-sia. Sekarang Taehyung udah kuliah di Amerika. "

"Tapi kenapa bang Tae harus ribet-ribet dapetin beasiswa, dia kan orang kaya. Tinggal minta sama eomma Baeky aja pasti langsung diturutin"

"Dia bilang, uang yang harusnya dia pake buat biaya kuliahnya, mau dia tabung, buat beli cincin. Katanya sih buat ngelamar seseorang. "

"Ngelamar? "

"Iya, aku pikir Dia mau ngelamar kamu deh kuk"

"Aku? "

"Ya iya kamu, masa aku sih. Kan waktu itu pacarnya kamu. Emang dia mau ngelamar siapa lagi kalo bukan kamu. "

Ngedenger penjelasanya si Tante, sikuki tambah galau dunia akhirat, gaes. dia nyesel banget waktu itu udah mutusin bang Tae, dia nyesel udah gk percaya sama bang Tae. Dia pengen nangis, tapi ditahan, malu katanya sama tante Eunji

"Kenapa tante baru cerita sekarang? "

"Orang kamunya ngehindarin aku mulu. Sekarang semuanya udah jelas, kamu jangan salah paham lagi sama aku, jangan ngehindar lagi kalo kita ketemu dijalan. satu lagi, Kamu jangan panggil aku Tante dong, aku belum tua2 banget. Panggil kakak aja ya.

"I-iya K-kak"

"Kamu tuh ngegemesin banget sih.. "

"Aku minta maaf ya kak, udah cemburu sama kakak, udah mikir yang nggak2 tentang kaka, udah kasar sama kakak. Aku mohon maafin aku ya kak"

"Aku udah maafin kamu kok, dari dulu malah"

"Makasih ya kak, kakak baik banget deh"

"Sekarang aja bilangnya baik, dulu mah bilangnya jahat."

"Hehehe, udah masalalu kak, gk usah di ungkit2 lagi"

"Yaudah, kakak pulang dulu ya, kamu jangan lupa dateng ke pernikahanya kakak"

"Siap! aku pasti dateng kok, siapin aja makananya yang banyak"

"Makanan terus dipikiran kamu mah, yaudah sampai ketemu lagi kuk" kak eunji meluk jungkook, terus langsung pergi.

Setelah mobil si tante pergi, si kuki langsung lari ke kamarnya. Dia butuh waktu buat nenangin diri.



















TBC

Yang mikir kalo tamunya si kuki Jung Eunji, kalian tepat banget 😁

Ini pict nya Jung Eunji, cantik kan? 😍

Ini pict nya Jung Eunji, cantik kan? 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Voment 🙏🙏

fitaekookie

5/12/2017

Sequel Chatroom & Instagram [Vkok/Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang