"Siapa di sini yang bisa main alat musik?"
"Jiwoo pak!" Seru Hanbin.
Jiwoo melongo dengan pandangan 'Heh?' ke Hanbin
"Oh ya? Alat musik apa jiwoo?"
"Piano, Pak!" Celetuk Hanbin lagi.
"Bener Jiwoo?"
Jiwoo garuk bagian belakang kepalanya yang nggak gatal. "Iya sih pak tapi-"
"Tapi kenapa?"
"Piano tiles pak. Bukan piano beneran." Jawab Jiwoo.
"HAHAHAHAHHAAHHAHAHAHA"
Bikin semua temen sekelasnya ketawa ngakak. Sementara Jiwoo cuma nyengir keki. Dia bener bener kesel sama anak kelasnya. Hobi banget ngeledekin dia, mana di depan dosen pula."Untung hati gua baek, putih dan bersih." Ucap Jiwoo. "Kalo engga, udah gua santet ini anak kelas satu satu." Sambungnya lagi.
👻👻👻
Anak PKS emang rencananya mau galang dana buat bencana banjir beberapa waktu lalu, tapi bingung mau ngapain.
Dan setelah berembuk akhirnya mereka kompak mutusin buat adain busking ala ala musisi eropa gitu. Busking di satu tempat dan nanti yang liat pada lemparin dollarannya.
Inginnya sih begitu, tapi mereka terima receh kok. Apapun asal jangan lemparan batu aja.
Rencana udah matang, yang bisa maen alat musik pun banyak, tapi ada satu masalah yang bener bener gawat. Anak pks nggak ada yang suaranya bagus. Ya kalau sekedar penyanyi penyanyi kamar mandi sih akeh tapi sekali lagi karena niatnya mereka pengen galang dana yang banyak, otomatis yang nyanyi pun harus yang bersuara emas.
Dan untuk itu, Jiwoo ditugasin sama temen temennya buat cari talent yang mau dibayar nasi kotak doang alias gratisan.
Temen temennya udah pada kasih daftar nama orang orang yang suaranya terkenal cukup bagus di kampus tercinta mereka ini.
Like, Sejeong, Joy, Rose, Dawon, Seola, Doyoung, Sewoon, de el el.
Dan Jiwoo mutusin buat coba nawarin ke cowok-cowoknya, soalnya dia rada males berbasa basi sama cewek cewek jurusan lain yang suka mandang sinis ke cewek di jurusannya.
Sayangnya, Sewoon sama Doyoung nggak bisa karena ada acara di hari yang sama mereka mau adain busking.
Jiwoo jadi pusing sendiri. Makanya ini meski dari tadi raga dia ngumpul sama Taemin sama Jaehwan, pikirannya udah berselancar jauh kemana mana.
"Woy ji ngerti kan?"
"Ji?"
"JEON JIWOO?"
Jiwoo noleh ke arah Jaehwan dengan wajah males. Terus anggukin kepalanya.
"Apaan emang?" Tanya Jaehwan.
"Yang lo sebutin tadi." Ucap Jiwoo.
"Emang gua nyebutin apa?"
"Lah? Lo yang nyebutin masa nanya ke gue?" Sahut Jiwoo.
Jaehwan hela napas kasar. Baru kali ini ada cewek yang ngeselin begini. Mungkin kalo dia cerita ke anak anak JL, dia bakal diketawain dan diteriakin, "KARMA WOY!"
Ya Jaehwan nyadar kok kalo dia sering bikin kesel orang.
"Mikirin apa sih emang lo?" Tanya Jaehwan.
Raut wajah Jiwoo langsung berubah. Jiwoo langsung naro dagunya di atas tangannya yang berada di atas meja.
"Wan lo punya kenalan yang ganteng terus suaranya bagus banget nggak?"
Jaehwan ngerutin keningnya. Mikir bentar. Terus anggukin kepalanya.
"Siapa?"
"Hmmmm.... Gue!" Jaehwan nunjuk dirinya sendiri. "Ganteng banget? Iya. Suara bagus? Sudah pasti! Hahahahahahahhaa!"
Muka Jiwoo yang tadinya sumringah langsung dilipet lagi.
"Seriusan elah!" Seru Jiwoo sambil benerin duduknya.
"Lah? Seriusan gua, lo kata gua bohong?"
Jiwoo ngerutin keningnya. "Lo beneran bisa nyanyi?"
"Kalo lo nggak percaya coba lo cek akun youtube JaehwanBieber, nah lo liat dah tuh video cover nyanyi sambil gitaran punya gua semua!"
"Jaehwan Bieber?"
Jaehwan anggukin kepalanya.
"Pfffffft," Jiwoo ngelipet bibirnya nahan ketawanya.
Jaehwan berdecak.
"Lah masih nggak percaya nih anak."
"Lo siapanya Justin Bieber sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] hola hola; jaehwan jiwoo ✅
Fanfictionbagaimana jadinya ketika cowok macam jaehwan ketemu sama cewek macam jiwoo?? Hola hola!