1

2.7K 157 105
                                    

Hari ini publik korea dibuat geger. Bagaimana tidak, dua grup yang sedang dalam puncak popularitasnya akan hadir dalam sebuah acara talkshow. Meskipun tidak semua member hadir yang mana hanya di wakilkan oleh seorang member, tapi tidak mengurangi antusias para penonton.

"Silahkan perkenalkan dirimu Lee Taeyong-ssi" ucap presenter wanita yang dengan lembut mempersihlakan Taeyong untuk mengenalkan diri kepada halayak publik.

"Anyeong Haseyo. Saya Lee Taeyong NCT" ucap pria berambut coklat dengan pakaian kasual yang mampuh membuat luluh semua gadis. Taeyong mengenalkan diri dengan manisnya, meskipun hanya tersenyum tipis dan terkesan malu-malu namun kharismanya sangat menonjol.

"Dan ini bintang tamu kita satu lagi. Jennie Kim, silahkan perkenalkan diri" sekarang presenter pria mempersilahkan Jennie untuk memperkenalkan diri. Presenter pria itu tidak bisa menahan senyumanya saat bertemu Jennie.

"Sebentar Jennie-ssi, Haha Oppa kenapa kau terus tersenyum begitu melihat Jennie" protes presenter wanita.

"Hahaha maaf Jihyo. Aku tidak menyembunyikan rasa bahagiaku, mau tau kan Jennie member girlgroup yang aku suka sekarang setelah Suzy. Dia terlihat sangat keren" ucap Haha tanpa rasa malu. Hal itu membuat semburat merah di pipi Jennie. Jennie hanya tersenyum yang menampilkan gummy smile-nya. "Tapi Jihyo bukankah kau juga sangat senang bertemu Taeyong-ssi..."

Goda Hahah tidak mau kalah. "Sudahlah oppa tidak usah di bahas, maaf Jennie tadi saya memotongnya. Silahkan perkenalkan diri"

"Hallo.. Saya Jennie Kim, Main Rapper dari Blackpink" Jennie mengoyangkan tanganya dan tersenyum pada kamera.

"Taeyong-ssi kau leader dari NCT ??" Tanya Haha.

"Iya, saya leader utama dari NCT" jawab Taeyong dengan senyuman tipisnya.

"Kalau Jennie ??" Jihyo kini mengajukan pertanyaan pada Jennie yang sedang menautkan kesepuluh jarinya. Pertanda gugup.

"Di Blackpink tidak ada sistem leader. Kami hidup bersama-sama selama beberapa tahun seperti keluarga. Untuk itu YG sajangnim tidak membuat Blackpink ada Leader. Tidak seperti artis YG lainya"

"Kau gugup Jennie ? Apa karna ucapanku tadi membuatmu gugup ?" Tanya Hahah dengan senyuman.

"Dia bukan gugup dia takut padamu Oppa.." celetuk Jihyo seperti bom atom.

"Bukan seperti itu, aku tidak biasa berbicara di depan banyak orang. Itu membuatku gugup"

"Tak usah gugup Jennie-ssi. Haha oppa disini" hal itu membuat jihyo kesal dan menimpuk Haha dengan bantal sofa. Hal itu menimbulkan gelak tawa di studio.

"Apa kalian tidak merasa bersaing ? Kalian debut pada tahun yang sama. Juga kalian dari dua agensi besar korea" tanya Jihyo sedikit hati-hati.

"Dibanding bersaing aku rasa dengan melihat NCT itu seperti tolak ukur bagi group kami. NCT mempunyai Imfact yang besar di Korea. Hal itu juga memacu kami untuk bisa menjadi Group yang lebih baik" ucap Jennie kalem dan penuh rasa percaya diri. Berbading terbalik saat recording   pertama dimulai yang menampilkan rasa gugup-nya.

"Aku juga sependapat. Kami mempunyai aliran musik yang sama dan hal itu membuat aku bisa lebih belajar banyak hal tentang musik. Terlepas dari selara musik agensi kami. Blackpink tumbuh dengan cepat, sedangkan NCT tumbuh dengan merangkak. Persaingan antara NCT dan Blackpink pasti terjadi, karna bagaimanapun kami berada di dalam agensi yang semenjak dulu bersaing" Taeyong mengucapkan itu dengan bijaksana membuat beberapa tepuk tangan terdengar. Taeyong hanya tersenyum tipis.

"Karna sedari tadi berbicara terlalu serius. Bagaimana jika bermain games" jihyo menarik Taeyong dan Jennie untuk duduk di sebuah dua kursi berhadapan yang terpisah oleh meja.

RIVAL ✖ (Jennie x Taeyong)Where stories live. Discover now