Click 🌟to support my stupid story
°°°°
"Kau benar tidak mempunyai hubungan dengan anak YG itu ?"
"Aku sudah lelah berbicara denganmu hyung, sudah ku katakan aku-tidak-punya-hubungan-denganya" Taeyong mengertakan giginya kasar. Sudah berkali-kali dia mendengar pertayaan itu seminggu ini dan itu membuatnya muak.
"Baguslah, pihak agensi pasti tidak akan menerima itu Yong. Kau tau bagaimana rivalitas kita dengan YG. Di tambah Blackpink kini kian meroket" member tertua di Grup-nya itu memberikan ceramah yang bahkan hanya lewat di telinga Taeyong.
"Iya aku sudah tau itu Hyung. Bahkan itu sudah tertancap di otak ku. Jadi berhentilah menceramahiku"
"Okay,okay. Jika kau tak ingin mendengar ceramahku" Pria itu pun berlalu dari ruangan studio yang merupakan rumah kedua bagi Taeyong.
Menganggu saja.
Jendeukk 💕
Jangan lewatkan makan
Siang mu Oppa.12.48
Iyaa. Aku membawa bekal
buatanmu sayang.°°°°
Syuting Mini drama ?
Itu adalah hal yang Taeyong tidak sukai. Dia tidak suka jika agensinya memberikan nya pekerjaan dalam bidang akting. Bukan karna dia tidak bisa berakting, itu karna dia merasa risih untuk skinship dengan lawan mainya. Itu terasa menggelikan untuknya.
"Setelah ini adegan kau harus mengelus pipi Sejeong dan menciumnya singkat" sang sutradara mengarahkan adegan untuk Taeyong dan gadis di sampingnya.
"Apa itu tidak berlebihan. Ini kan untuk remaja, kenapa harus ada adegan seperti ini sihh" protes Taeyong.
"Ini hanya untuk menciptakan aura romantis yong-a" ucap Sejeong--lawan mainya.
"Baiklah, tapi hanya mau dalam sekali take. Jika tidak pemain pengganti saja yang memainkanya" dengan tidak rela Taeyong berjalan menuju sofa yang tempat dimana gadis itu akan membaringkan kepala di paha-nya.
Pengambilan gambar pun berjalan cepat dan lancar. Taeyong sedari tadi menampakan raut kesal. Bagaimana tidak gadis yang menjadi lawan mainya itu seperti berimprovisasi sendiri. Tanpa ada dinaskah. Seperti tiba-tiba gadis itu memegang pipinya dan juga mencium dengan tiba-tiba. Jika bukan karna akting, rasanya Taeyong ingin menenggelamkan wajah gadis itu.
"Akting yang bagus Taeyong-aa" gadis itu muncul dihapan Taeyong.
"Emmm..."
"Kudengar kau terlibat skandal dengan gadis dari YG itu yah ?" Nada bicara gadis itu kini terdengar menyebalkan bagi Taeyong. "Mana mungkin seorang Lee Taeyong mau gadis binal seperti itu. Benarkan Yong ?"
Taeyong kini menatap Sejeong dengan Tajam. Rahanya mengeras. "Tau apa kau ? Jaga bicaramu Kim Sejeong !"
Sejeong langsung menundukan kepalanya. Dia tak tau harus beraksi apa melihat reaksi Taeyong yang marah besar begitu.
YOU ARE READING
RIVAL ✖ (Jennie x Taeyong)
FanfictionThis is story between, SM golden child & YG secret Weapon. start : 26-12-17 @donthoneyme