Don't forget clik 🌟.
°°°°
"Aku penasaran. Apa kalian sebenarnya saling mengenal atau kalian berhubungan ? Kenapa aku merasa kalian sudah dekat lebih sari apa yang kita pikirkan" Jihyo dengan pandangan menyelidiknya.
"Sebenarnya--"
°°°°
"Sebenarnya Lisa dan Ten teman dekat, jadi kadang Ten sering menceritakan tentang member-nya. Jadi aku sedikit mengetahui tentang dia" jawab Jennie tenang.
"Ohhhh.. aku kira kalian mempunyai hubungan khusus" Haha dengan nada menggoda menatap Jennie dan Taeyong dengan senyum tipis.
"Agensi kami pasti akan membunuh kami kalau hal itu terjadi" Taeyong mengerakan jari melintang di lehernya seperti gerakan membunuh.
"Jadi kalau Agensi kalian merestui, kalian mau untuk mempunyai hubungan khusus ?" Tanya Jihyo menguji.
"A-apaa ??" Taeyong terbata lagi. "Bukan maksudku seperti itu.." Taeyong menyilangkan tanganya.
"Taeyong... kau ini kenapa mudah sekali di goda. Toh Aku tak akan ikut campur dengan urusan kalian hahahaha..." Tawa Haha membahana. Membuat Taeyong merasa dongkol.
°°°°
"Kita sampai pada segmen terakhir. Saya dan Haha akan mengajukan pertanyaan. Kalian harus memilih, jawabanya tidak lebih dari tidak detik. Okay ?"
"Okay.." ujar Jennie dan Taeyong serempak.
"Jennie.. pilih main drama atau photoshoot solo ??"
"Drama.." ucap Jennie langsung.
"Why ?" Tanya Haha.
"Aku ingin bermain drama. Ingin merasakan menjalin hubungan pura-pura dalam drama dan juga aku ingin kisseu dengan aktor tampan" Jennie menyebutkan itu dengan tenang.
"Hahahaha... kau naif sekali Jen. Jadi jika kau punya kesempatan untuk Kisseu dalam drama, siapa aktor yang akan kau pilih ?" Jihyo tak habis pikir dengan jawaban polos Jennie.
"Mmmm.. sebenarnya aku suka banyak aktor. Tapi aku berharap bisa bermain drama bersama Ji Changwook atau Nam Joohyuk" mata Jennie seperti bersinar saat menyebutkan kedua aktor yang sangat digilai banyak gadis.
"Kau kan pendek, Ji changwook atau Nam joohyuk pasti sakit leher harus menunduk karna gadis pendek sepertimu" ucapan Taeyong itu langsung di sambut gelak tawa seisi studio. Wajah Taeyong sangat mengesalkan saat mengucapkan itu pikir Jennie.
"Mwo ??" Jennie membulatkan kedua matanya. Bibir mungilnya ia majukan. "Kau ini...."
Jennie memukul kecil lengan Taeyong. Taeyong pun langsung melindungi dirinya. "Lihatlah dia sangat kasar. Mana mu Ji changwook denganya"
"Sudah..sudah. kalian ini seperti anak sekolah dasar saja. Ini acara live. Aku makin curiga dengan kalian"
"Sekarang pertanyaan untuk Taeyong. Main drama gendre Romance atau Thiller ?"
"Thiller pastinya. Aku tak suka roman picisan" nada bicara Taeyong seperti menyindir Jennie. Jennie hanya mengerlingkan kedua matanya, jengah dengan kelakuan Taeyong.
"Next question. Pilih pria lembut tapi jelek atau pria tampan tapi pemarah ?"
"Pria lembut tapi jelek. Karna percuma tampan tapi freak" Jennie memberi tatapan menantang pada Taeyong.
"Taeyong. Pilih gadis cantik tapi manja atau gadis jelek tapi pengertian ?"
"Jelas gadis jelek tapi pengertian. Fyi aku tak suka gadis manja. Jadi percuma cantik tapi sifat-nya kekanakan dan manja"
"Tapi Taeyong-ssi. Tidak ada yang bertanya tentang hal kau suka atau tidak dengan gadis manja" Jennie meledek Taeyong dan memberikan senyuman kemenangan.
Hahahaha bagus Jennie Kim
Taeyong hanya terdiam malas menanggapi ucapan Jennie yang dirasanya hanya akan mengakibatkan keributan di acara live ini.
"Jennie-ssi. Mungkin ini sedikit sensitif, karna kau sering dikait-kaitkan dengan dua pria ini. Jadi karena PD-nim memasukan ini jadi terpaksa aku harus membacakanya" ucap Jihyo merasa khawatir. "Taehyung BTS atau Hanbin iKON ?"
Jennie menyeritkan dahi, merasa pertanyaan itu tak harus di tanyakan. "Aku pilih Hanbin, kami berteman semenjak remaja jadi aku sangat akrab dan nyaman denganya. Terlebih kami di agensi yang sama"
"Kalau Taehyung ??" Tanya Haha penasaran.
"Aku sebenarnya tidak terlalu dekat denganya, kami hanya kebetulan bintang tamu dalam acara yang sama. Dan entah rumor dari mana yang mengatakan aku dekat denganya"
"Lalu bagaimana dengan Lee Taeyong ?" Jihyo dan Haha masih penasaran dengan hubungan Jennie dan Taeyong yang nampak tak wajar.
"Dia ? Aku tak tau.." ucap Jennie dengan wajah menyebalkan menurut Taeyong.
"Lalu Taeyong. Pilih Seulgi Red velvet atau Chungha ?"
"Aku tak memilih keduanya. Aku hanya terlibat dalam projek dengan mereka"
"Aku kira kau akan menjawab Seulgi" prakiraan jihyo ternyata salah.
"Tidak, aku hanya menganggap dia sebagai senior ku saja"
°°°°
T B C
°°°°
makasih buat yang udah Vote and comment. 💜💜💜
Chap ini sengaja di bikin pendek hehe.
27-12-17
YOU ARE READING
RIVAL ✖ (Jennie x Taeyong)
FanficThis is story between, SM golden child & YG secret Weapon. start : 26-12-17 @donthoneyme